Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Memahami Peran Penting Kolagen untuk Masalah Penuaan

Mafaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung. Kolagen adalah protein alami dalam tubuh yang jumlahnya melimpah dan terdapat di dalam kulit, tulang, otot,tendon, dan ligamen. Namun seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh dapat berkurang.

Mengurangi Keriput di Wajah

Tanda-tanda penuaan yang mudah dilihat adalah munculnya kerutan di wajah. Keriput yang mudah terlihat berada di ujung mata dan di garis senyuman. Untuk itu wanita yang berusia di atas 30-an dianjurkan mengonsumsi suplemen penambah kolagen sebagai upaya perawatan tubuh dari dalam.

Menghilangkan Selulit

Selulit disebabkan oleh pecahnya sel-sel kolagen dan elastin yang dikarenakan oleh peregangan ekstrem dalam jangka waktu yang lama. Dengan peningkatan kolagen dalam tubuh, maka permukaan kulit yang rusak akan halus kembali digantikan lapisan kulit yang baru.

Mencegah Kekeringan Kulit

Kolagen dapat merangsang produksi minyak dalam kulit sehingga membuat kulit menjadi tidak kering dan lembab. Anda bisa mengonsumsi makanan sehat yang mengandung kolagen alami, seperti buah apel dan pisang.

Mengenyalkan Kulit

Kolagen berperan penting terhadap elastisitas dan regenerasi kulit. Kolagen merupakan komponen utama pembentuk lapisan kulit dalam (dermis). Jika bagian kulit terdalam sehat, maka kekenyalan kulit dapat terjaga.

Kesehatan Rambut

Salah satu tanda rambut alami penuaan dini adalah rambut rontok dan bercabang. Dengan menambah asupan kolagen, kesehatan rambut akan terjaga dan tampak berkilau.

Tampilan Kuku jadi Cantik

Jika kuku Anda mudah patah dan tampak kusam, mungkin asupan kolagen Anda berkurang. Kuku yang rapuh tentunya akan mengurangi penampilan Anda secara menyeluruh, bukan?

 Mencegah Flek di Wajah

Flek di wajah akan mudah timbul pada kondisi kulit cenderung kering. Untuk mencegahnya, Anda disarankan untuk melakukan perawatan tubuh dari dalam dengan rutin mengonsumsi sumber makanan kaya akan kolagen, serta rutin mengoleskan pelembab dengan kandungan tabir surya.

Collagen Stimulator Treatment

Manfaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung. Agar  kesehatan kulit dan tibuh tetap terjaga, kamu bisa mendapatkannya melalui perawatan khusus Collagen Stimulator yang hanya ada di NOVI’S Dermatology. Prosedur Collagen Stimulator Treatment ini, diformulasikan khusus untuk orang-orang yang ingin melakukan perawatan Anti Aging dengan cara menghindari (takut) terapi lain seperti treadlift.

Prosedur terbaru dari NOVI’S ini, menjadi kian populer karena beberapa keunggulannya dalam meremajakan kulit. Selain tindakan non invasif, cara kerja Collagen Stimulator  Treatment ini juga sangat unik yaitu dengan menyuntikan kolagen serta Hyaluronic Acid  ke 5 titik tendon. Bukan hanya itu, terapi ini juga disempurnakan dengan prosedur tambahan berupa obat yang manfaatnya disebar ke seluruh tubuh.

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Seberapa Penting Pengguanaan Milk Cleanser untuk Membersihkan Wajah