Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Tips Menangkat Sel Kulit Mati di Wajah

1. Mencuci wajah dengan air hangat

Membasuh atau mengompres wajah dengan hangat mampu membantu membuka pori-pori wajah. Sehingga, sel kulit mati yang tersumbat akan mudah terangkat. Kamu bisa menggunakan handuk yang sudah direndam dalam air hangat atau langsung basuh air hangat ke wajahmu dengan lembut. 

2. Eksfoliasi wajah

Setelah mencuci wajah dengan air hangat, cara menghilangkan sel kulit mati di wajah selanjutnya adalah melakukan eksfoliasi. Untuk hal ini, sudah terdapat beragam macam eksfoliasi tersedia yang bisa kamu pakai. Namun, pastikan untuk memilih eksfoliasi yang tepat dan lakukan secara lembut agar tidak mengundang masalah kulit dan tidak membuat iritasi. Pastikan untuk membilasnya dengan bersih setelah melakukan eksfoliasi dan setelahnya aplikasikan pelembap. Oh iya, perlu diingat hindari melakukan eksfoliasi setiap hari, lakukan setidaknya 2x/minggu saja. 

3. Maskeran

Beragam masker alami bisa kamu gunakan untuk mengangkat dan membersihkan sel kulit mati. Bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk maskeran, seperti: oatmeal, bubuk kopi, yoghurt, pepaya, charcoal hingga madu. Mudah saja, pemakaian masker ini sama halnya seperti kamu sedang maskeran biasa. Oleskan bahan-bahan alami tersebut ke permukaan wajah yang sudah bersih, diamkan dalam waktu 15-20 menit, lalu bilas. 

4. Memilih produk pembersih wajah yang lembut

Last but not least, cara menghilangkan sel kulit mati di wajah yang bisa kamu lakukan adalah memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk wajahmu. Karena dengan membersihkan kulit wajahmu dengan rutin dan memakai produk yang tepat, otomatis akan menjauhkanmu dari penumpukkan sel kulit mati. Untuk hal ini, kamu bisa percayakan proses double cleansing dengan rangkaian pembersih wajah dari NOVI’S Dermatology.

Apabila kamu sedang merasakan penumpukkan sel kulit mati pada wajahmu. Coba langsung cara menghilangkan sel kulit mati di wajah yang telah dipaparkan di atas secara rutin. Apabila memang dibutuhkan perhatian khusus, barulah kamu bisa mengonsultasikannya ke pihak yang lebih ahli, seperti NOVI’S Dermatology.

Hawaiian Salt Facial

Sal Facial Treatment lebih lanjut manfatnya meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan kemerahan, mengurangi peradangan, memperbaiki tampilan spider veins dan noda anggur port dan mengobati jerawat. PerawatanSalt Facial  di NOVI’S Dermatology efektif untuk wanita dan pria dari semua jenis kulit dan usia. Hasil awal sangat mengesankan. Dapatkan hasil optimal dengan perawatan terjadwal rutin untuk menjaga lapisan atas kulit wajah tetap segar dan baru.

Manfaat Salt Facial

  • Dapat Mengangkat sel Kulit Mati
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Memperbaiki masalah Kulit Kusam
  • Serta Meremajakan kulit

Diakui selama berabad-abad karena sifat penyembuhan alaminya, garam laut menarik keluar kotoran di kulit dan menyeimbangkan kadar basa. Ini kurang traumatis daripada pengelupasan kimia, dan lebih efektif daripada pengelupasan mekanis tradisional. Setelah proses pengelupasan, SaltFacial tahap selanjutnya untuk memberikan formulasi topikal yang memperkaya dan menghidrasi jauh ke dalam kulit untuk mempercepat penyembuhan. Rentang frekuensi yang optimal meningkatkan pengiriman topikal dan merangsang dan meningkatkan produksi O2 untuk kulit yang lebih cerah dan lebih sehat.

Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...