Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Kecantikan

Miliki Kontur Bibir yang Kamu Inginkan dengan Sexy Lips Treatment

Tanam benang menjadi pilihan pavorit bagi orang-orang yang ingin perawatan dengan hasil yang langsung bisa terlihat, lebih sedikit rasa sakit, dan tidak adanya bekas luka. Lip tread lift adalah solusi untuk membentuk bibir dengan cepat, mudah dan tanpa rasa sakit. Prosedur ini menggabungkan metode tanam benang dengan pengencangan bibir yang memberikan kesan penampilan yang alami dan muda.

Tindakan dalam prosedur ini bejalan selama kurang lebih satu jam. Tanam bennag bibir cocok untuk sangat cocok untuk wanita maupun pria, perawatan ini banyak digunakan untuk peremajaan bibir yang terlihat tua.

Lip tread lift merupakan prosedur non bedah yang menggunakan benang yang mudah larut, dan dapat diserap untuk menghaluskan garis-garis halus di sekitar mulut. Tujuan dari prosedur ini adalah untuk menambahkan keinginan bentuk bibir dan tidak terlalu menambah volume. Benang akan disuntikkan di bawah kulit pada sepanjang tepi bibir untuk mendapatkan efek membentuk kontur.

Setelah menyiapkan area, krim anastesi secara lokal di sekitar mulut untuk meredakan ketidaknyamanan. Dosis kecil lidokain juga digunakan di tempat penyisipan, di mana kanula akan dimasukkan. Kanula sudah dikemas dengan benang tipis. Setelah sekitar 15 menit, setelah area tersebut mati rasa, prosedur dimulai. Benang dimasukkan di bawah kulit dengan bantuan kanula. Setelah pemasangan, benang ditarik perlahan ke atas, mirip dengan operasi facelift untuk mengencangkan kulit di sekitar bibir, melembutkan garis senyum, dan kerutan di sekitar mulut. Ini membantu meningkatkan produksi kolagen alami di area ini.

Prosedur ini dilakukan di sisi lain bibir. Ujung setiap benang dipangkas dengan gunting bedah, dan ujung ekor dimanipulasi ke dalam lubang agar tidak terlihat. Prosedur ini dapat dilakukan pada bibir atas, bibir bawah, atau kedua bibir sekaligus. Lebih banyak benang dapat ditambahkan untuk menambah tinggi atau volume melalui situs tusukan awal atau dengan membuat tusukan tambahan. Tergantung pada keinginan pasien, prosedur akan dilakukan sekali atau diulang selama beberapa bulan. Efeknya dapat bertahan dari sekitar 6 hingga 12 bulan, tergantung pada jenis benang yang digunakan.

Lip thread lift memberikan tampilan alami jika dibandingkan dengan efek yang dicapai melalui filler. Ini akan membantu kamu memperbaiki hal-hal seperti :

  • Kehilangan volume
  • kepenuhan di bibir atas atau bawah.

Garis bibir yang menua atau kerutan pada bibir atas atau bawah Penipisan bibir atas dan bawah karena usia dan kerusakan akibat sinar matahari Kerutan dan garis senyum Lipatan nasolabial (garis marionette)

Thread Lift untuk Bibir dapat membantu kamu mewujudkan tujuan memperbaiki dan meratakan garis bibir yang sempurna, dan menambah volume yang  mengangkat sudut mulut dan Melebarkan area bibir sesuai dengan keinginan.

anam Benang untuk Bibir adalah prosedur yang relatif singkat dan sederhana, tetapi dengan hasil alami yang tahan lama. Ini melibatkan benang mini yang melewati bibir pada titik-titik strategis, untuk mengencangkan kulit dan menciptakan efek pengangkatan. Dokter menggunakan kanula (tabung tipis) untuk memasukkan benang, yang memiliki kehalusan yang mirip dengan rambut manusia. Perawatan ini memungkinkan kamu untuk menentukan, dan menyempurnakan bentuk bibir Anda.

Namun, Anda mungkin mengalami beberapa memar, bengkak, atau penampilan asimetris hingga beberapa hari setelah perawatan. Benang-benang tersebut mungkin juga terasa sedikit tidak biasa pada awalnya, dan kamu mungkin merasakan sensasi menarik yang sangat kecil saat makan atau berbicara. Ini biasanya akan berlalu setelah beberapa hari.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Tanam Benang dan  beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

KecantikanKesehatan

Mitos Seputar Jerawat yang  Kamu Mesti Hindari

Kecantikan

Tips Mendapat Antioksidan untuk Kesehatan Kulit Wajah

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Rawat Kulit dengan Microdermabrasi Facial untuk Buang Sel Kulit Mati