Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Mengurangi Lemak Wajah dan Tubuh Dengan Meso Therapy Treatment

Kegemukan telah menjadi momok bagi wanita dan pria. Tidak sedikit dari mereka harus kehilangan rasa percaya diri. Bahkan untuk mengatasinya, mereka gemar menjalani diet atau berbagai program pelangsingan. Salah satu cara yang bisa dibilang efektif dalam melangsingkan badan adalah menjalani body slimming dan mesolipo.Kombinasi perawatan ini akan menghancurkan lemak dan melangsingkan tubuh.

Bahkan motivasi olahraga pun seringkali dikaitkan dengan keinginan untuk mendapatkan postur tubuh ideal. Pun demikian, tampil menarik dan segar saat ini bukan hanya sebatas impian. Pasalnya, berkembangnya teknologi dan menjamurnya penyedia jasa perawatan kecantikan, menjadi solusi nyata bagi persoalan klasik ini. Salah satu terobosan untuk mengatasi berat badan, yakni dengan melakukan mesolipo treatment, seperti yang difasilitasi NOVI’S Dermatology. Dijelaskan, mesolipo merupakan perawatan kecantikan dengan tujuan menghilangkan lemak berlebih.

Tindakan ini dilakukan dengan menggunakan teknik Mesoterapi. Metode nonbedah ini awalnya digunakan untuk mengobati gngguan pembuluh darah dan limfatik, tetapi ternyata prosedur ini juga dapat digunakan untuk pengobatan lainnya, salah satunya untuk mengatasi lemak berlebih pada tubuh.

  • Membakar lemak
  • Mengurangi massa lemak di dalam tubuh
  • Mengubah lemak menjadi energi

Perlu juga kamu ketahui bahwa, prosedur Mesoslim juga mengandung zat-zat yang dapat meningkatkn metabolisme tubuh, sehingga lemak bisa dengan lebih cepat dilenyapkan. Hasil yang akan semakin maksimal jika prosedur ini dibarengi dengan pola makan sehat  dan bantuan olahraga teratur.

Dengan teknik penyuntikan serum khusus, proses treatment ini berfungsi memecah lemak yang tidak baik di bagian tubuh tertentu yang bermasalah. Sebelum memasuki tahap inti, konsumen dianestesi (bius) pada bagian tertentu yang akan dimesolipo. Proses ini bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit suntikan, dengan masa tunggu selama 30 menit lamanya. Selain itu, pada bagian kulit akan ditutup plastik khusus (wrapping), yang fungsinya agar serum anestesi bekerja optimal

Mesolipo merupakan perawatan kecantikan dengan tujuan menghilangkan lemak berlebih. Dengan teknik penyuntikan serum khusus, proses treatment ini berfungsi memecah lemak yang tidak baik dibagian tubuh tertentu yang bermasalah. Mesoterapi injeksi yang mampu mengurangi kadar lemak pada area tertentu dengan cara memasukan obat atau bahan tertentu ke dalam subkutis (jaringan lemak). 

Terbukti aman dan efektif untuk menghilangkan lemak di area tertentu, Formulasi obat mesolipo ini dapat menghambat sel untuk melakukan penyimpanan lemak, menghancurkan lemak yang sudah ada dan membantu tubuh mengeluarkan lemak yang sudah hancur melalui air seni, serta mengurangi kadar kolesterol dalam darah.  

 Suntikan diberikan dengan menggunakan alat khusus yang dinamakan mesogun yangsecara akurat mampu mengontrol dosis dan meminimalkan rasa sakit yang mungkintimbul. Mesotherapy merupakan prosedur medis di mana komposisi tubuh Anda akandiukur secara akurat untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masingindividu.

Mesotherapy digunakan untuk mengobati berbagai masalah, juga untuk tujuankosmetika, seperti mengurangi selulit, menurunkan berat badan, juga mengatasimasalah kerontokan rambut. Vitamin dan antioksidan yang disuntikkan ke dalam kulit dapat meremajakan sel danmelancarkan metabolismenya, merangsang tumbuhnya kolagen yang dapat membuatkulit lebih elastis.

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Lakukan Perawatan Kulit dengan Manfaat yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu