Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Tips Memperbaiki Garis Seyum dan Cekungan Pada Wajah

Pernahkah Anda memperhatikan, saat Anda tersenyum, ada garis-garis kerutan yang muncul di berbagai area wajah? Garis-garis ini disebut juga dengan garis senyum atau garis tawa. Seiring pertambahan usia, garis-garis yang muncul secara alami ini akan menjadi lebih dalam dan berubah jadi kerutan. Perawatan anti-aging yang tepat akan membuat Anda leluasa tersenyum tanpa khawatir dengan kerutan yang tampak jelas.

Garis Horizontal dan Vertikal di Wajah

Jika Anda memperhatikan berbagai garis yang muncul di wajah saat berekspresi, Anda bisa menggolongkannya menjadi garis horizontal dan vertikal. Garis horizontal adalah garis mendatar yang muncul di dahi atau sekitar mata, biasanya muncul saat Anda memicingkan mata dan berekspresi menggunakan otot di dahi. Garis-garis di dahi disebut forehead lines, sementara di ujung luar mata disebut dengan crow’s feet.

 Garis vertikal muncul kemudian saat usia bertambah. Garis ini biasanya terbentuk di dahi antara kedua alis dan area sekitar mulut. Saat Anda cemberut atau mengernyitkan dahi saat berpikir, muncul garis menyerupai angka 11 di antara alis, disebut juga dengan frown lines. Garis vertikal juga tampak di ujung luar mulut menurun ke arah dagu saat Anda tersenyum, membuatnya disebut garis senyum atau sering juga disebut marionette lines. Garis vertikal lainnya juga terhubung dengan ekspresi otot-otot wajah di sekitar mulut, yaitu laugh lines dan lip lines.


Seiring waktu, garis-garis ini akan menjadi semakin dalam dan tampak lebih jelas sehingga mengganggu penampilan. Garis senyum misalnya; garis vertikal ini justru bisa membuat Anda terlihat lelah, sedih, dan tua. Padahal, bukan impresi ini yang Anda ingin tampilkan saat tersenyum.

Cara Mengatasi Garis Senyum 

·       Filler

Prosedur treatment filler memiliki manfaat menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak lebih muda. Filler ini adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan tradisional. Prosedur ini bekerja dengan mengisi daerah-daerah yang rentan mengalami kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan kulit wajah. Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, filler treatment memberikan cara yang lebih sederhana, aman, dan murah untuk tampak lebih muda.

Bahan aktif dalam filler adalah Hyaluronic Acid yang akan menghidrasi dan melembapkan serta menjadi kunci untuk mengatasi masalah kulit pada beberapa area filler. Hyaluronic acid, yang terkenal dengan kemampuannya dalam mengikat air di dalam lapisan kulit dan di permukaan kulit, dapat menjadi bahan aktif pilihan dalam produk perawatan kulit mata.

Filler treatment sangat dianjurkan pada orang-orang yang memeiliki tanda-tanda penuaan seperti :

  • Garis Halus
  • Keriput
  • Kerutan Wajah
  • Bekas Luka
  • Memperbaiki Garis Senyum
  • Collagen Stimulator Treatment

Collagen Stimulator Treatment

Manfaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung. Agar  kesehatan kulit dan tibuh tetap terjaga, kamu bisa mendapatkannya melalui perawatan khusus Collagen Stimulator yang hanya ada di NOVI’S Dermatology. Prosedur Collagen Stimulator Treatment ini, diformulasikan khusus untuk orang-orang yang ingin melakukan perawatan Anti Aging dengan cara menghindari (takut) terapi lain seperti treadlift.

Prosedur terbaru dari NOVI’S ini, menjadi kian populer karena beberapa keunggulannya dalam meremajakan kulit. Selain tindakan non invasif, cara kerja Collagen Stimulator  Treatment ini juga sangat unik yaitu dengan menyuntikan kolagen serta Hyaluronic Acid  ke 5 titik tendon. Bukan hanya itu, terapi ini juga disempurnakan dengan prosedur tambahan berupa obat yang manfaatnya disebar ke seluruh tubuh.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin tampil lebih proporsional dan glowing. Kamu bisa cari tahu juga berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Sederet Pilihan Treatment  yang Wajib Kamu Coba di 4-2 Minggu Sebelum Hari Raya