Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Tanda Penuaan yang Sering Muncul pada Area Mata dan Cara Mengatasinya

Bagian mata seringkali menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan bagi kecantikan para wanita. Namun, selalu saja timbul kantung mata atau mata panda yang selalu muncul meskipun kamu telah melakukan pola tidur yang cukup setiap hari. Kondisi tersebut membuat para wanita rela untuk melakukan berbagai perawatan untuk menghilangkan kantung di bagian mata, termasuk juga dengan cara filler.

Kondisi kulit di sekitar mata yang berbeda dari bagian wajah lainnya membuatnya sangat rentan mengalami penuaan dini. Tanda-tanda penuaan biasanya muncul dalam bentuk garis-garis di sudut luar mata serta masalah under eye seperti kerutan, lingkaran hitam, kantung mata, dan cekungan di bawah mata. Perawatan menggunakan hyaluronic acid, baik dalam bentuk bahan aktif di produk skincare ataupun filler, menjadi salah satu cara efektif untuk mengatasi berbagai masalah di area bawah mata.

Prosedur treatment filler memiliki manfaat menyamarkan garis dan kerutan pada wajah sehingga tampak lebih muda. Filler ini adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan tradisional. Prosedur ini bekerja dengan mengisi daerah-daerah yang rentan mengalami kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan kulit wajah. Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, filler treatment memberikan cara yang lebih sederhana, aman, dan murah untuk tampak lebih muda.

Bahan aktif dalam filler adalah Hyaluronic Acid yang akan menghidrasi dan melembapkan serta menjadi kunci untuk mengatasi masalah kulit pada beberapa area filler. Hyaluronic acid, yang terkenal dengan kemampuannya dalam mengikat air di dalam lapisan kulit dan di permukaan kulit, dapat menjadi bahan aktif pilihan dalam produk perawatan kulit mata.

Bagian mana saja yang dapat difiller?

Dalam terapi filler ada beberapa bagian wajah yang bisa difiller yaitu :

  • Hidung
  • Dagu
  • Bibir
  • Bawah mata
  • Garis senyum

Manfaat Filler Mata

  • Menghilangkan mata panda
  • Menghilangkan cekungan pada mata
  • Mencerahkan area mata
  • Mengisi pipi yang terlalu tirus
  • Menghilangkan kerutan dan garis halus
  • Tampak lebih muda

Perawatan Filler memiliki banyak manfaat dan keunggulan, salah satunya karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan prosedur operasi. Selain itu, tindakan Filler dapat dilakukan dalam waktu yang singkat dengan efek samping pasca tindakan yang minim. Filler hidung juga lebih nyaman untuk pasien karena tidak menggunkan alat bedah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pasien-pasien yang sudah mendapatkan suntikan filler hidung biasanya dapat kembali beraktivitas normal di hari yang sama, karena waktu pemulihan dari tindakan ini sangat cepat.

Sebelum tindakan Dokter mungkin akan memberi anastesi atau bius  topikal di area yang akan difiller untuk menghilangkan rasa sakit pada saat tindakan berlangsung. Prosedur ini biasanya berlangsung selama 15 menit saja.

Prosedur ini aman bila dilakukan oleh tenaga dokter profesional, karenanya Novis Clinic Dermatology memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar dengan kualitas dan standar yang tinggi perawatan klinis , memadukan keunggulan tenaga dokter professional serta teknologi terbaru dalam perawatan kesehatan dan aesthetic satu diantaranya adalah terapi filler.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Filler treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya.  Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan beberapa treatment di youtube channel NOVI’S Dermatology

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Threadlift Scars Treatment Mengatasi Luka Bopeng dan Tektur Kulit Tidak Merata