Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Sensasi Menakjubkan Setelah Perawatan Silk Peel, Bikin Kulit Lembab dan Cerah

Tidak rutin merawat kulit wajah, polusi hingga stress dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Perempuan maupun laki-laki kini  semakin mempolpulerkan beragam perawatan kulit wajah dan tubuh. Jika berbicara soal perawatan kecantikan, para ahli estetika pun tetap berusaha untuk memfasilkitasi beberapa perawatan andalannya seperti NOVI’S Clinic Dermatology. Maka tak heran jika banyak orang yang memilih perawatan estetika demi tercapainya keinginan memiliki kulit yang sehat dan cerah. Salah satu perawatan tersebut adalah Silk Peel Treatment.

Silk Peel adalah perawatan eksfoliasi non-infasif, yang dilakukan dengan alat kristal mikro dan serum khusus. Tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Dengan rutin melakukan Silk Peel, kulit cerah dan sehat akan kamu dapatkan dengan cara yang instan. Alat yang digunakan dalam perawatan silk peel ini hampir menyerupai pensil. Sifatnya seperti vacuum, yaitu mengikis dan mengangkat lapisan sel kulit mati dan komedo.

Ada jenis empat serum yang dapat dipilih dan disesuakan dengan kondisi kulit diantaranya, Vit C skin Hydrating Solution with Antioxidants,  Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, dan  Ultra Hydrating (Anti-aging). Prosedurnya bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment Silk Peel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena  menggunakan 3 proses sekaligus.

Perawatan Silk Peel relatif lebih ampuh dari pada facial biasa untuk membersihkan kotoran dan mengatasi komedo. Prosesnya mirip dengan microdermabrasi. Namun, perawatan ini hanya bisa dilakukan untuk mengatasi komedo. Agar hasil terlihat lebih maksimal, lakukan perawatan rutin 4-6 kali dengan interval perawatan kurang lebih 10 hari.

Prosedur Silk Peel

  • Proses pertama pada prosedur Silk Peel adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, dengan proses pembersihan, sisa-sisa kotoran seperti debu, dan makeup akan diangkat secara tuntas. Hal ini bertujuan untuk mencegah kotoran agar tidak terserap pada pori-pori kulit.
  • Setelah dibersihkan, proses selanjutnya adalah pemijatan. Hal ini berguna agar kulit dan tubuh terasa lebih rileks hingga merenggangkan pori-pori kulit. Tahap selanjutnya adalah pengaplikasian alat kristal mikro, ini adalah prosedur inti dari perawatan Silk Peel. Dengan alat ini komedo dan kotoran lainnya akan disedot dan di hilangkan dari kulit wajah. Dengan proses ini, kulit akan lebih cerah dan sehat.
  • Tahap terakhir adalah penggunaan serum, pada tahap terakhir ini pemilihan serum ditentukan oleh jenis masalah kulit yang dialami oleh pasien. Dengan rangkaian prosedur sebelumnya, serum akan lebih mudah menyerap, dan membantu mengatasi masalah kulit yang sedang dialami.

Manfaat Silk Peel

  • Mencerahkan dan melembapkan kulit
  • Merangsangkan pertumbuhan kolagen
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menutrisi dan menghidrasi
  • Membersihkan komedo

Apakah ada Efek samping ?

Perawatan Silk Peel sangat aman digunakan. Setelah tindakan prosedur ini tidak menimbulkan efeki samping dan gejala iritasi lainnya. Kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa setelah melakukan treatment ini, karena Silk Peel adalah prosedur perawatan non invansif. Kamu dapat merasakan sensasi kulit yang nyaman dan terasa lembab, bersih dan sehat seketika.

Konsultasi Perawatan Silk Peel dengan Dokter NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi

Pentingnya berkonsultasi saat hendak melakukan perawatan, dengan berkonsultasi, nantinya dokter akan melihat gejala-gejala pada kulit pasien dan memilih tindakan prosedur yang tepat untuk kebutuhan kulitmu.

Perawatan Silk Peel ini harus melakukan pengulangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena perawatan ini merupakan prosedur non-invansif, jadi Silk Peel sangat aman bila dilakukan secara berulang dan rutin. Dengan melakukan perawatan ini akan membuat kulitmu cerah, sehat, dan ternutrisi dengan baik. Sebaiknya lakukan pengulangan pada perawatan ini sebanyak satu bulan sekali.

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Pelajari Pentingnya Meremajakan Kulit, Prosedur Tarik Benang Solusinya!