Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Perawatan Collagen Stimulator Akan Membantumu Melawan Penuaan

Dengan ritme pergantian sel kulit yang tidak seimbang, kehilangan kadar kelembapan akan mengakibatkan pengerasan dan penebalan. Efek nyata penuaan terlihat di tempat awal mulanya yaitu lapisan dermis terluar kulit. Pada saat yang sama, jaringan kulit yang lebih dalam juga mulai mengalami penuaan. Yang terjadi pada lapisan kulit yang lebih dalam, sel-sel akan mulai menyusut. Dengan menurunnya ukuran sel, lapisan tersebut akan terus menipis. Hasil akhirnya adalah permukaan kulit tidak hanya menjadi keras dan kasar, namun juga tipis dan tidak lagi terasa kenyal.

Dan jika Kamu telah rajin menggunakan perlindungan terhadap matahari serta melakukan rutinitas perawatan kulit, Kamu bahkan mungkin terlihat jauh lebih muda dari usia Kamu yang sebenarnya. Jika Kamu belum sepenuhnya komitmen untuk merawat kulit Kamu, tidak perlu khawatir karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk semangat menggunakan produk perawatan kulit anti-penuaan (anti-aging) yang akan membantu membuat Kamu terlihat semuda yang Kamu rasakan.

Collagen Stimulator Treatment

Manfaat kolagen mungkin lebih populer sebagai kandungan produk perawatan kulit. Padahal sebenarnya kolagen masih punya banyak manfaat lain yang tidak kalah penting untuk kesehatan, seperti meredakan nyeri sendi dan mendukung kesehatan jantung. Agar  kesehatan kulit dan tibuh tetap terjaga, kamu bisa mendapatkannya melalui perawatan khusus Collagen Stimulator yang hanya ada di NOVI’S Dermatology. Prosedur Collagen Stimulator Treatment ini, diformulasikan khusus untuk orang-orang yang ingin melakukan perawatan Anti Aging dengan cara menghindari (takut) terapi lain seperti treadlift.

Prosedur terbaru dari NOVI’S ini, menjadi kian populer karena beberapa keunggulannya dalam meremajakan kulit. Selain tindakan non invasif, cara kerja Collagen Stimulator  Treatment ini juga sangat unik yaitu dengan menyuntikan kolagen serta Hyaluronic Acid  ke 5 titik tendon. Bukan hanya itu, terapi ini juga disempurnakan dengan prosedur tambahan berupa obat yang manfaatnya disebar ke seluruh tubuh.

Apa itu Hyaluronic Acid ?

Salah satu penyebab kulit kering adalah karena bertambahnya usia. Saat usia sudah di atas 30 tahun, kadar hyaluronic acid alami yang terdapat pada kulit wajah berkurang, sehingga, kelembapan pada kulit hilang. Akibatnya, kulit akan menjadi lebih kering, lebih kasar, dan muncul kerutan. Dengan mengoleskan bahan sintesis secara topikal, seperti hyaluronic acid ini, kemampuan restoratifnya membantu meningkatkan kelembapan kulit, menenangkan dan mencegah hilangnya kelembapan.

Seperti layaknya kolagen, produksi asam hyaluronat akan berkurang seiring pertambahan usia. Maka dari itu, asam hyaluronat dalam bentuk skincare atau suplemen kerap diperlukan sebagai bentuk perawatan kulit. Dibanding dengan senyawa lainnya, hyaluronic acid memilki kemampuan terbaik untuk mengunci air pada kulit agar tidak cepat kering. Meskipun namanya acid atau asam, hyaluronat adalah kebalikan dari asam glikolat, laktat, dan salisilat dan tidak akan membuat sel kulit mengelupas. Nama ini berasal dari enzim yang mensintesis hyaluronic acid atau disebut sebagai sintase adam hialuronat.

Manfaat Collagen Stimulator

  • Mengencangkan kulit yang kendur
  • Mengisi cekungan, keriput
  • Memperbaiki kerutan dan garis halus
  • Meremajakan kulit

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Collagen Stimulator treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan diwww.novisdermatology.co.id

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Apakah Filler Hidung Aman?

Perawatan

Hidung Bisa Jauh Lebih Mancung Hanya dengan Tanam Benang Hidung

Perawatan

Perbedaan Novi’s Glowskin Serum dan Novi’s Rejuvenation Serum

Perawatan

Jenis Scar dan Upaya Menghilangkannya

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Mengatasi Penumpukan Lemak Pada Area Lengan dengan Mini Liposuction