Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Kulit yang Semakin Kering dan Kender Saat Usia Bertambah

Saat usia bertambah, kulit akan semakin tipis dan kering. Peyebabnya adalah berkurangnya produksi kolagen di dalam kulit yang membuat kulit tetap kencang. Karenanya, orang yang sudah tua rentan memiliki kulit kendur dan keriput. Keriput terlihat seperti gari-garis atau lipatan yang terbentuk pada kulit. Beberapa keriput dapat menjadi celah atau alur yang dalam dan sangat terlihat seperti pada mata, mulut dan leher.

Keriput serta garis halus adalah salah satu proses penuaan yang normal terjadi pada semua orang. Keriput dapat terjadi pada seluruh kulit pada tubuh. Namun, keriput lebih terlihat jelas pada bagian tubuh yang terpapar sinar matahari seperti wajah, leher, tangan, dan lengan bawah. Keriput sering kali terjadi lebih dini, yang disebut sebagai penuaan dini. Tak sedikit orang yang ingin menghilangkan garis penuaan ini. Terdapat banyak pilihan prosedur yang dapat mengurangi keriput.

Garis-garis halus di kulit sebenarnya merupakan akibat dari ekspresi wajah seperti tersenyum, mengerutkan dahi, mengerutkan alis dan ekspresi wajah lainnya yang menciptakan lipatan kecil di wajah. Ekpresi ini yang menyebabkan timbulnya garis-garis halus dan seiring waktu akan menjadi kerutan. Kurangnya kelembapan dan kerusakan akibat sinar matahari membuat kulit lebih cepat mengalami tanda-tanda penuaan. Jika kamu tidak cepat mengatasinya, garis-garis halus dan kerutan ini dapat bertahan secara permanen dan sangat sulit dihilangkan terutama saat usia semakin bertambah.

Masalah yang terjadi pada kulit adalah hal yang kerap membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Apalagi masalah kulit yang sedang dihadapi adalah kerutan, garis halus sebagai tanda penuaan dini. Bila mengalami hal demikian, siapapun juga merasa ingin memutar balik waktu dan mendapatkan kulit yang muda, cerah dan kencang tentunya.

Ajaibnya, seperti memutar balik waktu dengan mendapati kulit yang bebas kerutan sangat bisa terjadi. Dengan kemutakhiran teknologi, semua orang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini.

Age Recovery Multicorrexion Treatment

Prosedur Age Recovery Multicorrexion sangat ampuh dalam hal memberikan efek regenerasi kulit, menyehatkan, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Treatment satu ini yang akan membawamu memutar balik waktu, sehingga tanda penuaan akan memudar secara alami dengan sensasi seperti kembali muda.

Manfaat dan Keunggulan Age Recovery Multicorrexion Treatment

  • Meremajakan Kulit
  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Merangsang produksi kolagen
  • Meminimalisir keriput
  • Meratakan warna kulit
  • Memperbaiki pori-pori yang besar
  • Memudarkan noda hitam bekas jerawat
  • Memperbaiki keelastisan kulit

Selain itu, Age Recovery juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, dengan cara meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit. Perawatan Age Recovery bekerja secara halus ke dalam lapisan kulit agar memungkinkan meresap hingga ke bagian kulit terdalam. Kandungannya bekerja pada lapisan dermis juga merangsang pertumbuhan sel fibroblast yang secara aktif meningkatkan produksi kolagen. Nantinya, ketebalan dan keaktifan jaringan kulit  dapat meningkat sehingga wajah terlihat lebih sehat dan natural.

Prosedur estetika ini menawarkan hasil yang luar biasa dan tahan lama, terutama bila dilakukan oleh dokter spesialis bersertifikat seperti NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi. NOVI’S menawarkan  perawatan yang disesuaikan untuk tiap-tiap pasien. NOVI’S menggabungkan  beberapa perawatan, teknik, dan produk untuk membantu setiap pasien mencapai keinginannya.

Related posts
Perawatan

Apakah Filler Hidung Aman?

Perawatan

Hidung Bisa Jauh Lebih Mancung Hanya dengan Tanam Benang Hidung

Perawatan

Perbedaan Novi’s Glowskin Serum dan Novi’s Rejuvenation Serum

Perawatan

Jenis Scar dan Upaya Menghilangkannya

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Mengatasi Penumpukan Lemak Pada Area Lengan dengan Mini Liposuction