Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Dapatkan Bentuk Hidung Proporsional dengan Nose Tip Treatment

Selain berfungsi untuk penciuman dan pernafasan, hidung memiliki fungsi penting untuk tampilan wajah . Hidung yang proporsional dengan bentuk wajah akan membuat tampilan lebih cantik secara keseluruhan. Dengan bentuk hidung yang proporsional, seseorang pun cenderung lebih percaya diri dengan penampilannya.

Namun, bentuk hidung setiap orang tidak selalu proporsional karena berbagai hal, misalnya karena faktor gen atau akibat cedera dan kecelakaan. Jika Anda merasa bentuk hidung Anda tidak proporsional atau tidak sesuai dengan keinginan, tak perlu khawatir, ada prosedur aman bernama Nose Tip Treatment yang bisa membuat bentuk hidung Anda menjadi lebih baik. 

Umumnya, bentuk cuping hidung tidak berubah sejak lahir. Hal ini dipengaruhi oleh genetik (keturunan) dan ras seseorang. Namun, pada beberapa kondisi yang jarang, cuping hidung ini bisa saja bertambah lebar karena pengaruh dari beberapa faktor, misalnya, pertambahan berat badan dan meningkatnya deposisi lemak hidung.

Nose Tip Treatment

Nose Tip Treatment memiliki tujuan membuat hidung kamu jauh lebih mancung. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang kamu iinginkan.Dibandingkan dengan operasi plastik yang mungkin akan membuat kamu merogoh kocek lebih dalam dan membutuhkan masa pemulihan yang lama, Nose Tip mempunyai keunggulan sendiri yaitu dari hasilnya yang akan tampak sangat  natural layaknya sungguhan, karena umumnya prosedur ini menggunakan 12 benang dengan ketebalan 4 USP. Ketebalan pada benang Nose Tip akan mempengaruhi keberhasilan dari Nose Tip, hasilnya akan jauh lebih tegas, natural dan proposional. Selain itu, dibanding dengan jenis benang yang kecil biasanya tidak akan  memberikan hasil yang lebih nyata karena adanya pembengkakkan. Itulah mengapa Nose Tip menggunakan 12 benang yang tebal. Perawatan Nose Tip dapat menyempurnakan area batang, cuping ( Nose Tip)  hingga puncak  hidung.

Tujuan Tanam Benang Cuping Hidung (Nose Tip)

Prosedur ini termasuk proses membentuk kembali ujung hidung untuk menciptakan keseimbangan yang lebih baik dengan  anggota wajah lainnya. Tujuan dari Nose Tip adalah untuk memperbaiki penampilan tip dengan mengangkat tip yang jatuh dan mengubah ukuran. Treatment ini juga mampu mengurangi ukuran lubang hidung sehingga tampilan wajah terlihat lebih tegas.

 Beberapa Masalah Pada Cuping Hidung (Nose Tip)

  • Memiliki ujung hidung yang jatuh
  • Lubang hidung yang tidak simetris
  • Cuping yang bulat
  • Cuping terlalu lebar

Prosedur Nose Tip

Nose Tip Treatment merupakan salah satu treatment dari prosedur tanam benang/threadlift. Tanam benang adalah perawatan yang cepat dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan benang mudah larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit hanya dengan satu langkah.

Sebelum melakukan tindakan, dokter akan mengaplikasikan krim anastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit, kemudian benang akan dimasukan berjalan tepat di bawah kulit lalu perlahan ditarik untuk mendapatkan bentuk yang sesuai. Benang yang digunakan pun dapat diserap tubuh, sehingga tidak perlu dilepas. Poin pentingnya adalah, metode tanam benang ini tidak ada sayatan, dan tidak ada jahitan yang diperlukan sehingga tidak meninggalkan bekas dan hasilnya pun bisa langsung terlihat.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Apakah Filler Hidung Aman?

Perawatan

Hidung Bisa Jauh Lebih Mancung Hanya dengan Tanam Benang Hidung

Perawatan

Perbedaan Novi’s Glowskin Serum dan Novi’s Rejuvenation Serum

Perawatan

Jenis Scar dan Upaya Menghilangkannya

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Pipi Tirus Permanen dengan Buccal Fat Removal