Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Kecantikan

NOVI’S Skincare untuk Mengoptimalkan Kecerahan Kulitmu

Saat kulit wajah terlihat kusam, wajar jika Kamu merasa kurang percaya diri. Untungnya, membuat wajah tampak cerah bisa dilakukan dengan cepat menggunakan produk skincare mencerahkan wajah. Masukkan perawatan ini dalam ritual harian kecantikan Kamu setiap hari untuk hasil yang optimal, diiringi dengan gaya hidup yang sehat. Lantas, seperti apa cara kerja skincare mencerahkan wajah dan menghilangkan kusam?

1. Membersihkan Wajah dan Eksfoliasi

Salah satu penyebab utama wajah kusam adalah tumpukan sel kulit mati yang juga bisa membuat kulit terlihat kasar. Inilah pentingnya untuk rutin membersihkan wajah dan melakukan eksfoliasi secara teratur. Masukkan eksfoliasi dalam rutinitas skincare mencerahkan wajah Kamu sehari-hari, bisa menggunakan handuk basah atau pembersih wajah yang mengandung eksfoliator. Untuk eksfoliasi yang lebih berat, lakukan secara berkala.

2. Jangan Lewatkan Penggunaan Serum

Proses membersihkan wajah dapat mengurangi kadar minyak alami kulit sehingga membuat wajah terasa kering. Karena itu, setelah membersihkan wajah, gunakan boosting essence yang langsung membantu melembapkan kulit serta menyiapkan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit selanjutnya dalam rutinitas skincare Kamu. Pilih essence yang dapat memberi manfaat lebih, seperti mencerahkan wajah.

Untuk skincare mencerahkan wajah Kamu bisa gunakan. Teksturnya yang ringan seperti air dan berukuran mikro membuat serum ini dapat meresap sampai ke 10 lapisan dan bekerja langsung untuk membuat kulit lembap, terasa halus, dan tampak cerah.

NOVI’S Rejuvenation Serum mengandung Nia Cinamide yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, serta menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak muda. Pemakaian yang rutin akan membuat wajah Kamu tampak cerah dan awet muda. Serum mencerahkan wajah ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif.

3. Wajib Memakai Moisturizer dan Sunscreen

Dalam rutinitas skincare mencerahkan wajah, penggunaan Serum disempurnakan  dengan moisturizer yang melembapkan kulit dan mengunci kelembapan kulit tersebut agar bertahan lama. Kulit yang lembap adalah kunci bagi kulit yang sehat dan cerah. Sesuaikan moisturizer yang Kamu gunakan untuk pagi dan malam hari, karena memiliki kandungan nutrisi yang berbeda.

Pada pagi-siang hari, lanjutkan penggunaan moisturizer dengan suncare yang melindungi kulit wajah. Matahari bisa menjadi musuh terburuk Kamu dalam menjaga kesehatan kulit. Terkena paparan sinar UV tanpa perlindungan sunscreen bisa memicu munculnya noda hitam dan kulit akan mengalami penuaan dini, serta tampak kusam.

Aplikasikan pelembap seperti NOVI’S Hydrating Gel Moisturizer Cream punya banyak benefit untuk kulitmu. Salah satu kelebihannya yaitu mengandung Aloe Vera untuk kulit lebih remaja dan mengembalikan elastisitas kulit. Membantu memperbarui sel-sel kulit, sehingga kulit lebih lembut dan terlihat fresh. Kombinasi keduanya menghasilkan formula NOVI’S Hydrating Gel yang bisa membantu kulitmu tetap lembap, cerah, serta terlihat lebih fresh dan muda.

Pemakaian teratur tentu dapat membuat produk ini bekerja maksimal dan hasilnya lebih cepat terlihat. Selain itu, teksturnya pun gak lengket sehingga menggunakan pelembab ini dengan produk laintidak akan membuat wajah kamu jadi berminyak.

Nah, sekarang kamu udah tahu kan kehebatan NOVI’S Skincare. Kelebihan dari Skincare ini membantu kamu mendapatkan kulit cerah dan sehat. Agar tak penasaran, yuk buktikan!

Kamu bisa cari tahu berbagai macam Produk yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui www.store.novis.co.id

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

KecantikanKesehatan

Mitos Seputar Jerawat yang  Kamu Mesti Hindari

Kecantikan

Tips Mendapat Antioksidan untuk Kesehatan Kulit Wajah

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Jerawat Seringkali Muncul di Leher, Apa Penyebabnya?