Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Merawat Otot-otot Vagina dengan Laser CO2 Vagina Treatment

Teknologi laser kulit pada saat ini dapat membantu mengencangkan vagina untuk meremajakan dan inkontinensi. Laser CO2 dikembangkan untuk digunakan di daerah vagina akan mengirimkan energi untuk merangsang membuat kolagen dan elastin baru di dalam jaringan sekitarnya terus hingga kedalamannya vagina, ini akan menyebabkan penyempitan dinding vagina memperkuat dan kencang, kurangi kekeringan vagina, mengatasi masalah vagina yang kendur.

Laser CO2 adalah prosedur kecantikan yang menggunakan gas karbon dioksida dan laser untuk meratakan kulit. Teknologi laser yang bersifat ablatif ini bekerja pada lapisan permukaan kulit untuk memperbaiki kualitas, tekstur dan meregenerasikan kulit. Laser ablatif sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat, dan hasilnya akan langsung terlihat saat satu kali tindakan.

Laser CO2 Fraksional

Teknologi laser fraksional tercipta karena adanya kebutuhan untuk teknologi yang dapat memberikan hasil seimbang. Pada laser fraksional tiap tembakan sinar laser dibagi menjadi ribuan zona terapi mikroskopis yang mentargetkan sebagian kecil area kulit dan menyisakan kulit sehat yang akan mempercepat  proses penyembuhan.

Laser CO2 Fraksional berfungsi  untuk menghilangkan kutil, tahi lalat, milia, syringoma, keratosis seboroik hingga tumotr jinak pada kulit. Selain itu, Laser CO2 Fraksional juga memiliki beberapa bermanfaat lain diantaranya :

  • Membuat kulit tampak cerah dan halus
  • Memperbaiki bekas jerawat
  • Memperbaiki tampilan pori-pori
  • Mengatasi kerutan pada tanda penuaan
  • Mengatasi stratch mark

Manfaat yang diperoleh dari laser CO2 Vagina :

1. Meningkatkan kepuasaan seksual

Setelah melahirkan, seiring berjalannya waktu, jaringan vagina Anda bisa menjadi kendur, longgar, dan berkurangnya kepekaan di daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan penurunan kepuasan selama berhubungan seksual.

Terapi laser vagina bisa membentuk kembali jaringan kolagen baru pada dinding vagina, menambah sensivitas reseptor vagina, meningkatkan kemampuan kontraksi jaringan vagina yang ada, meningkatkan kekencangan vagina, dan meningkatkan kepuasan seksual.

2. Mengatasi inkontinensia urin

Inkontinensia urin adalah istilah yang menggambarkan kebocoran urin yang terjadi tanpa disadari selama aktivitas yang mampu meningkatkan tekanan di perut seperti batuk, bersin, tertawa atau berolahraga. Kondisi ini disebabkan oleh hilangnya kekuatan di uretra karena struktur pendukung pelvis yang lemah.

Terapi laser vagina mengurangi gejala SUI dan secara efektif mengembalikan buang air kecil secara normal karena meningkatkan ketebalan dinding vagina dan memperkuat struktur pendukung pelvis.

3. Mengurangi rasa sakit karena atrofi vagina

Atrofi vagina (atrofik vaginitis) adalah penipisan dan peradangan pada dinding vagina akibat penurunan estrogen. Atrofi vagina paling sering terjadi setelah menopause, tetapi bisa juga berkembang selama menyusui atau pada saat produksi estrogen menurun. Bagi banyak wanita, atrofi vagina bisa membuat hubungan seks terasa menyakitkan.

Terapi laser vagina menurut sebuah penelitian mampu mengurangi gejala atrofi vagina dan mengurangi rasa sakit saat berhubungan seksual. Penelitian ini berlangsung selama 12 minggu dan melibatkan 50 wanita, diakhir penelitian, 84% wanita merasakan kondisi mereka membaik setelah melakukan terapi laser vagina.

Prosedur ini aman bila dilakukan oleh tenaga dokter profesional, karenanya Novis Clinic Dermatology memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar dengan kualitas dan standar yang tinggi perawatan klinis , memadukan keunggulan tenaga dokter professional serta teknologi terbaru dalam perawatan kesehatan dan aesthetic satu diantaranya adalah terapi tanam benang.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan laser treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan diwww.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.