Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Lakukan Facial Treatment untuk Melawan Radikal Bebas yang Terjadi Pada Kulit

Di dunia perawatan dan kecantikan treatment facial bukanlah hal yang terdengar asing, melainkan sudah menjadi kebiasaan umum untuk dilakukan dalam rutinitas perawatan kulit wajah. Prosedur kecantikan ini jenisnya beragam seperti Hydrabubble Glowing Facial, Water Facial, Microdermabrasi dan masih banyak lagi.

Umumnya tahapan treatment facial ialah pengangkatan sel kulit mati dengan teknik penguapan, membersihkan komedo, pijit, penggunaan masker wajah hingga pemberian nutrisi. Karena itu selain bermanfaat membersihkan dan mencerahkan wajah, prosedur kecantikan ini juga dapat meringankan stres dan membuat tubuh lebih terasa rileks seketika. Kini pada perkembangan era modern, beberapa Clinic kecantikan sudah melibatkan teknologi canggih pada prosedur  facial treatment seperti di NOVIS Clinik Dermatology.

Manfaat Treatment Facial

Facial treatmen dilakukan sebagai salah satu cara untuk merawat kulit dengan  membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori, kulit yang kasar akibat komedo, meremajakan kulit serta membuat kulit terasa lebih bersih dan segar.

Melakukan treatment atau facial wajah secara rutin sangat disarankan karena prosedur kecantikan ini kaya akan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Bila kamu tipe yang cenderung lebih malas merawat kulit wajah, mungkin kamu bisa memboost dengan perawatan yang lebih efektif agar kulit tidak kunjung kusam. Salah satunya adalah dengan melakukan  facial treatment secara profesional. Perawatan wajah dengan facial dilakukan untuk membersihkan  sel kulit mati seperti diarea dahi, pipi, dan hidung dapat membuat tampilan wajah terlihat kusam.

            Untuk menjadikan tampilan kulit wajah terlihat cerah dan glowing, kamu dapat melakukan hydra facial untuk tampilan kulit yang lebih sehat. Salah satu rekomendasi perawatan facial tersebut adalah hydrabubble Glowing Facial yang bisa kamu lakukan di NOVI’S Dermatology Bekasi.

Hydrafacial adalah sebuah teknologi kecantikan terbaru yang menggunakan microdermabrasi, vakum dan serum untuk metode perawatan. Metode prosedur ini merupakan salah satu perawatan wajah yang lebih efektif untuk dilakukan dibanding dengan perawatan menggunakan skincare. Jika diurutkan, metode hydrafacial menggabungkan beberapa proses khasiat skincare seperti mengangkat sel kulit mati, pembersihan dan pelembapan menjadi satu kali proses treatment.

Prosedur ini merupakan eksfoliasi yang dilakukan pada kulit wajah untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pembaruan sel kulit yang baru. Eksfoliasi pada hydra facial tidak membaut kulit wajah menjadi iritasi seperti jenis facial lain kebanyakan.

Kulit mati yang menyumbat pori-pori pada kulit akan dibersihkan sehingga kulit tidak lagi terlihat kusam. Pada perawatan hydra facial, nantinya kamu akan diberikan serum yang sesuai dengan jenis kulitmu, serum yang diberikan pada prosedur hydra facial dapat memberi efek mecerahkan pada kulit. Sehingga dapat menghilangkan noda bekas jerawat dan kandungan salicyd acid dapat mengobati jerawat. Setelah melakukan perawatan hydra facial, pastikan selama kurang lebih tiga jam kulit tidak terkena air secara langsung.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dan kelebihan dalam prosedur hydra Facial :

  • Hydra facial menggunakan proses kerja mechanical abrasion yang menggunakan air untuk memberikan nutrisi, mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo secara maksimal tanpa menimbulkan rasa sakit dan iritasi pada kulit.
  • Hydra facial memiliki persentase paling kecil menimbulkan efek samping seperti peradangan, iritasi atau luka setelah melakukan treatment.
  • Menyehatkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan dan menutrisi kulit secara efektif.

Selain itu, hydrafacial juga dapat membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, smapai mengatasi masalah komedo dan jerawat. Perawatan ini dapat dilakukan pada kulit yang sensitif.

Hydra facial memiliki  fungsi spesifik untuk tiap tahapannya, yaitu eksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Prosedurnya menggunanakan teknologi vakum dan infusi serum yang telah disesuaikan. Ini membuatnya mampu memngeluarkan dan membuang kotoran, sekaligus menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik.

Kelebihan hydrafacial dibanding dengan facial treatment lainnya adalah, hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit, dari yang kering, berminyak maupun tipe kulit kombinasi. Dengan teknologi terbarunya, hydrafacial mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati sampai komedo tanpa rasa sakit, sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai ke lapisan dalam kulit.

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Miliki Bentuk Hidung Lebih Mancung dengan Filler Treatment