Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Filler Dagu

Kekencangan kulit wajah, termasuk pada area dagu, akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Untuk mengatasi masalah ini, banyak orang yang memilih untuk melakukan prosedur kecantikan dengan filler dagu.

Filler, dalam dunia medis disebut dermal filler, adalah zat lembut berbentuk gel yang disuntikkan ke bawah kulit. Filler dagu sendiri biasanya digunakan untuk menambah volume dari dagu itu sendiri sehingga dagu akan terlihat kencang dan bebas dari kerutan. Filler menjadi kosmetik yang populer karena pemakaiannya yang praktis dengan hasil karena injeksi filler bisa dilakukan tanpa operasi. Hasilnya pun bisa langsung terlihat setelah prosedur, namun tidak jarang Anda harus melakukan injeksi beberapa kali untuk melihat hasil yang diinginkan.

Filler dagu adalah prosedur kecantikan terbaru untuk membentuk rahang dan dagu agar terlihat lebih tajam dan memperbaiki penampilan wajah.  Filler dagu dilakukan dengan prosedur dermal filler, yaitu suntikan cairan khusus ke jaringan lunak di bawah kulit tanpa pembedahan untuk menambah volume serta mengatur bagian tertentu dari wajah seseorang.

Sekarang ini, garis rahang berkontur dan bentuk dagu yang cenderung tirus menjadi salah satu indikator bentuk wajah proporsional. Proses injeksi ini untuk membantu mengatur volume maupun mengatur bagian dagu agar terlihat tajam, lancip, dan tampak proporsional. Maka dari itu, banyak orang yang memilih chin filler untuk membuat wajah mereka menjadi lebih terstruktur, awet muda, dan cantik. Sebelum menjalani perawatan filler di area dagu yang juga dikenal dengan istilah chin filler ini, maka kenali dulu pengertian dan efek menguntungkan yang diberikan. Jadi, chin filler merupakan metode kecantikan non bedah yang bertujuan untuk membentuk area dagu dan rahang supaya terlihat lebih tajam.

Melalui perawatan chin filler kamu bisa memiliki rahang yang berkontur dan dagu yang lebih panjang atau lancip. Sehingga memberi efek tirus pada wajah, perawatan ini cocok untuk kamu yang punya keluhan pipi terlalu chubby. Bisa pula untuk mengoreksi bentuk wajah yang tadinya bulat menjadi lebih lonjong dan tampak lebih menarik.

Menjadikan Wajah Terlihat Tirus

Alasan pertama kenapa Anda perlu mencoba perawatan chin filler ini adalah untuk menjadikan wajah tampak lebih tirus. Semua orang tahu bahwa bentuk wajah yang oval atau lonjong dengan pipi tirus adalah bentuk wajah yang paling menarik. Caranya bisa dengan melakukan perawatan ini di klinik kecantikan terpercaya.

Dengan begitu, Anda bisa terbebas dari pipi yang tembem atau chubby sekaligus dari bentuk wajah yang terlihat bulat. Wajah yang tirus akan memudahkan Anda tampil mempesona. Berikut ini adalah manfaat dan keunggulan prosedur filler dagu, diantaranya :

Membuat Kulit Kencang

Perawatan filler pada umumnya memang dilakukan dengan injeksi zat-zat tertentu. Injeksi ini tidak hanya efektif mengoreksi bentuk dagu, namun juga membantu menjadikan kulit wajah lebih kencang.

Menghilangkan Double Chin

Punya masalah dengan dagu berlapis alias double chin? Kini tidak perlu cemas lagi, sebab dapat diatasi dengan perawatan chin filler. Perawatan ini akan membantu menjadikan dagu lebih lancip dan pipi lebih tirus. Efek lainya adalah mengencangkan kulit di sekitar dagu, sehingga lipatan di dagu bisa dihilangkan dengan cepat dan hasilnya natural.

Prosedur Perawatan Tidak Ribet

Perawatan filler dagu seperti definisi yang sudah dijelaskan di atas merupakan metode kecantikan non bedah. Sehingga untuk mengoreksi bentuk dagu dengan perawatan ini dijamin cepat dan bebas ribet. Treatment ini cukup dilakukan dengan injeksi zat khusus dan dijamin aman di area sekitar dagu, dan tanpa perlu berlama-lama perawatan ini sudah selesai dilakukan.

Minim Efek Samping

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung sensitif, dan khawatir menjalani perawatan apapun di klinik kecantikan. Mungkin bisa berkonsultasi terkait chin filler, sebab bahan yang diinjeksikan ke kulit merupakan bahan yang terbilang aman. Efek samping hanya berupa kulit kemerahan dan sedikit bengkak yang umumnya bertahan beberapa hari saja. Sehingga menjadi salah satu perawatan kecantikan yang minim efek samping dan dijamin aman.

Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan beberapa treatment di youtube channel NOVI’S Dermatology

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Keunggulan Imun Booster Repair Cell Woman Treatment, Bisa Tingkatkan Gairah Seksual