Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Kecantikan

Dengan Perawatan Lip Therapy, Warna Bibir Jadi Merah Muda Merona

Tidak hanya wajah dan tubuh saja yang ingin terlihat sempurna  bagi kaum wanita, bibir pun tidak lepas dari perhatian wanita yang mendambakan kesempurnaan penampilan. Selalu tampil menarik dan dikagumi oleh banyak orang adalah hal yang pasti diinginkan hampir semua orang, bibir yang berwarna cerah seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memilikinya.

Pada dasarnya, setiap orang memilki warna bibir bawaan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Warna bibir biasanya merah muda, hingga cokelat. Kebanyakan wanita mengidamkan bibir yang berwarna merah muda yang merona. Hal ini karena memilki bibir yang sehat dan terawat bisa bisa memberikan rasa percaya diri lebih kepada seseorang. Namun jika bibir tidak dirawat dengan baik, warna bibir akan menjadi gelap. Ada bebrapa variasi alami dalam warna bibir seseorang. Lebih sedikit melanin akan menciptakan warna bibir lebih terang, dan sebaliknya.

Apa yang menyebabkan warna bibir jadi gelap?

  • Paparan Sinar Matahari tidak hanya dapat membuat kulit menjadi gelap, namun hal in juga akan berdampak sama dengan bibir.
  • Kurangnya Asupan Cairan Dalam Tubuh, tubuh yang dehidrasi tidak hanya akan membuatmu sulit berkonsentrasi, tetapi juga akan membuat kulit tubuhmu, wajah dan juga bibir menjadi kering. Jika bibir kering maka kulit terluar bibir akan mengelupas dan pecah-pecah dan menyebabkan bibir tampak menggelap.
  • Kebiasaan Merokok, panas dadri rokok dapat melukai bibir. Saat bibir terluka maka hiperpigmentasi akan muncul, inilah yang menjadi penyebab bibir menghitam.

Mengatasi Warna Bibir yang Gelap dengan Therapy Laser

Therapy Laser bibir merupakan kegiatan medis yang bertujuan untuk membuat bibir menjadi berwarna merah merona, menghilangkan warna gelap, serta dapat menjadikan bentuknya penuh dan padat.Penggunaan laser untuk mencerahkan warna bibir kebanyakan digunakan oleh orang-orang yang memiliki bibir gelap dan ingin dicerahkan. Treatment ini dilakukan dengan energi yang terlalu besar dan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan harus dengan beberapa sesi. Fungsi laser ini untuk menghancurkan pigmen. Dengan demikian warna bibir dapat dikembalikan pada warna asalnya. Secara garis besar teknik laser menggunakan cahaya menembus ke dalam kulit untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang sel kulit yang baru.

Manfaat Lip Therapy

Perawatan bibir menggunakan teknologi laser mampu meregenerasi sel kulit, menstimulasi kolagen serta dapat mencegah bibir dari kekeringan dan secara perlahan mampu mengembalikan warna alami bibir.

  • Meregenerasi kulit bibir
  • Meremajakan kulit bibir
  • Melembabkan bibir
  • Merubah warna kulit bibir menjadi cerah alami

Setelah tindakan laser bibir, kulit terluar bibir akan mengelupas dan akan hilang dengan sendirinya. Treatment laser ini menggunakan energi yang bisa saja menyebabkan perlukaan pada area kulit bibir, maka kondisi bibir yang sehatakan sangat mempengaruhi keberhasilan dari treatment ini. Nantinya dokter akan memeriksa kesehatan bibirmu, jika keadaan bibir sedang tidak sehat seperti mengalami herpes atau masalah bibir lainnya maka dokter akan menyarankan kamu untuk mengobatinya terlebih dulu.

Prosedur ini tergolong aman dengan catatan harus dilakukan oleh yang ahli dan profesional dalam bidangnya. NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Lip Therapy treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

KecantikanKesehatan

Mitos Seputar Jerawat yang  Kamu Mesti Hindari

Kecantikan

Tips Mendapat Antioksidan untuk Kesehatan Kulit Wajah

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.