Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Coba Foxy Eye Treatment untuk Mendapatkan Kesan Mata Lebih Bervolume dan Tajam

Kemajuan teknologi kecantikan membuat orang-orang tidak hanya mengandalkan skincare sebagai upaya menghilangkan kerutan, sehingga kulit tampak lebih kencang dan awet muda. Tidak sedikit klinik kecantikan yang memfasilitasi cara instan untuk meremajakan kulit, salah satu metode tersebut adalah tanam benang atau treadlift.

Selain operasi plastik, tidak sedikit orang juga menggemari prosedur tanam benang untuk  mengencangkan kulit dan mengatasi keriput. Di Indonesia sendiri, tanam benang sudah sangat populer. Ini lantaran tanam benang dinilai lebih ringan, tidak menyakitkan, pemulihannya cepat, dan tidak begitu mahal bila dibanding operasi plastik. Berkat kemajuan teknologi, tanam benang kini bersifat noninvasive yaitu tidak memerlukan pembedahan dan tidak ada downtime. Karena hal-hal inilah yang membuat prosedur tanam benang menjadi semakin populer. Beberapa bagian yang dilakukan tanam benang seperti pada bagian pipi, dagu, alis hingga leher.

Tanam benang merupakan prosedur eastetik yang mengangkat dan mengencangkan kembali jaringan yang kendur, serta menambahkan kontur wajah dengan menggunakan benang yang dibuat dari bahan yang sama dengan benang yang digunakan dalam operasi untuk menutup luka. Ketika ditempatkan di bawah kulit mereka dapat di gunakan untuk mengencangkan jaringan dan menambah volume ke area yang diinginkan.

Tanam benang sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan tanpa metode pembedahan atau operasi, dan waktu pemulihan pasca tindakannya pun terbilang singkat.

Merawat kulit yang kendur akibat tanda-tanda penuaan pada kulit bisa kamu atasi dengan salah satu hasil inovasi dan teknologi kecantikan yaitu medote tarik benang. Selain bisa dilakukan untuk kamu yang sudah memiliki tanda penuaan (kulit kendur), prosedur ini juga dapat dilakukan oleh orang yang bahkan belum memiliki tanda penuaan namun ingin mencegah hal tersebut terjadi secara lebih cepat.

Prosedur tanam benang yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Foxy Eye atau  eye treadlift yang bertujuan untuk membuat kesan tajam pada bagian mata dan alis.  Foxy Eye Treatment ini dilakukan dengan prosedur tarik benang dari rambut sampai alisn nantinya benang yang masuk ke kulit terus ditarik agar kulit sedikit terangkat sehinga mata terlihat lebih besar.

Foxy Eye dilakukan sebagai anti penuaan yang dirancang untuk memperbaiki kelopak mata bagian atas yang kendur. Dengan merubah alis, foxy eyes dapat merubah bentuk mata, mendapatkan tampilan mata yang lebih tergas secara instan. Prosedur ini tanpa sayatan, dapat memperbaiki mata bagian luar, kelopak mata atas, dan alis. Benang yang larut dimasukan ke dalam bawah kulit pada sudut luar mata atas dan mengangkat jaringan yang kendur, benang mengandung kerucut kecil yang berlabuh di bawah kulit dan mendapatkan efek pengangkatan. Selain itu, prosedur ini juga bertindak untuk menciptakan volume di bawah kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Mannfaat Foxy Eye Treatment

  • Memperbaiki kelopak mata yang kendur
  • Menghaluskan dan mengangkat kulit
  • Mengurangi kemunculan garis halus dan kerutan
  • Kulit menjadi tampak lebih muda
  • Meningkatkan elastisitas
  • Merangsang produksi kolagen
  • Hasil tampak alami

Inovasi pada bahan yang digunakan dalam prosedur ini akhirnya berhasil menungkatkan popularitas treatment kecantikan tersebut dalam beberapa tahun terakhir.Tanam benang versi baru dibuat dari polydioxanone (PDO) yang biasa dipakai untuk pembedahan kardiovaskular. Jahitannya tidak butuh penahan dan sepenuhnya akan terserap kulit dalam waktu 6 bulan tanpa menciptakan luka. Ini membuat tanam benang versi baru jauh lebih aman. Sementara itu, benang versi lama terbuat dari jahitan duri permanen yang jika tidak dilakukan dengan benar dapat menyebabkan benjolan.

Selain Foxy Eye Treatment, NOVI’S Clinic juga memfasilitasi beberapa treatment perawatan lainnya seperti, filler, botox, facial treatment, microneedle dan masih banyak treatment lainnya.  Untuk mengetahui lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi website resmi NOVI’S Clinic atau bisa datang langsung untuk berkonsultasi.

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan banyak treatment tanam benang di youtube channel NOVI’S Dermatology

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Perawatan

Melawan Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Collagen Stimulator Treatment

Perawatan

Mengenal Elektocauter Treatment untuk Mengatasi Beberapa Masalah di Kulit

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Jetpeel Facial Treatment, Cara Aman Memperbaiki Kulit Kusam