Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Akibat Penuaan Kekencangan Kulit dan Pori-Pori Menjadi Semakin Terlihat

Beberapa penyebab pori-pori terbuka, sayangnya, ada di luar kendali kita. Penyebabnya meliputi faktor turunan atau proses penuaan alami. Pada akhirnya, jaringan elastis dan protein terkuras dan kulit kehilangan kekencangannya. Kulit menjadi kendur dan pori-pori mulai tampak.

Karena kita tidak melakukan kebiasaan gaya hidup yang baik

Tidur berkualitas, begitu pula tidur siang, mengizinkan kulit melakukan perbaikan serta pemulihan dari stres dan kerusakan yang dirasakan sepanjang hari. Jika Anda kurang memiliki tidur yang cukup dan tepat, dampak dari kekeringan pada kulit, kehilangan kelembapan, dan pori-pori terbuka adalah kulit yang kusam dan lesu.

Konsumsi gula yang berlebihan juga merupakan kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat. Gula merusak kulit dengan mengikat serat kolagen sehingga fungsi kolagen dan elastin pada kulit berubah, yang mengakibatkan kulit menjadi kaku dan tidak elastis. Karena peningkatan konsumsi gula mempengaruhi pembuatan kolagen dan elastin, kulit menjadi lebih rentan terhadap pori-pori terbuka dan kulit kendur.

Akhirnya, kami perlu memberikan banyak perhatian terhadap produksi sebum pada kulit serta mengelola perawatan kulit dengan cerdas.

Perawatan anti-aging dimulai sekarang juga

Penuaan adalah proses yang tidak bisa dihindari dalam hidup. Jika Anda risau akan kemunculan pori-pori ini, maka mulailah rangkaian perawatan kulit anti-aging Anda sekarang juga! Gunakan serum untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulit Anda, dan nikmati kulit yang kenyal bercahaya.

Perawatan pori-pori dan peningkatan tekstur kulit membutuhkan waktu sebelum terlihat hasilnya. Pembersihan dan pelembapan yang tepat sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit Anda, akan menghasilkan kulit wajah yang lebih lembut dan tampak awet muda.

Ketika tiba saatnya kita harus memperhatikan pori-pori, kita lebih banyak menaruh perhatian pada membersihkan kotorannya. Mereka yang sebumnya berlebih akan memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, sehingga semakin memicu terbukanya pori-pori. Kita tahu bahwa fokusnya tidak hanya ada pada pembersihan, namun juga pada perawatan pelembapan yang baik diiringi pembersihan yang tepat. Cara ini efektif khususnya untuk mengecilkan ukuran dan menyamarkan pori-pori Kamu serta menjadikan wajah Glowing.

Glow in The Dark Facial Treatment

Facial wajah umum dilakukan sebagai salah satu cara untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori kulit akibat komedo dan jerawat, meremajakan kulit wajah, serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan awet muda. Ada beberapa tahapan yang dilakukan selama prosedur facial wajah berlangsung. Diantaranya, pembersihan wajah secara menyeluruh, ekstraksi komedo yang sering kali membuat tektur kulit menjadi kasar, melembutkan wajah dengan uap, pemijatan wajah, penggunaan masker dan masih banyak lagi.

Namun, Glow in The Dark Facial Treatment ini jauh berbeda dari tindakan facial lainnya. Karena prosedur ini masuk ke dalam kategori tindakan dokter. Treatment ini adalah perawatan  non-infasif dengan pengaplikasian serum khusus sehingga hasilnya akan terlihat langsung pada saat selesai tindakan.

Manfaat dan Keunggulan Glow in The Dark Facial

  • Membuat wajah Glowing
  • Setelah tindakan selesai, wajah tidak memerah
  • Mencerahkan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengencangkan dan membuat kenyal kulit
  • Relaks

Glow in The Dark Facial adalah perawatan kulit yang punya keunggulan berbeda dengan facial lain. Selain wajah yang glowing akan langsung terlihat setelah tindakan, Glow in The Dark Facial juga tidak menimbulkan kemerahan pada wajah, yang artinya kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa setelah perawatan. Prosedur ini sangat cocok dilakukan bila kamu dalam keadaan sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk melakukan perawatan kulit di Klinik Kecantikan.

Perlu kamu ketahui bahwa, Glow in The Dark Facial Treatment hanya ada di NOVI’S Clinic Dermatology. Dengan prosedur yang terbilang singkat dengan hasil instan, Glow in The Dark Facial treatment semakin banyak digemari banyak orang baik perempuan maupun laki-laki.

Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan beberapa treatment di youtube channel NOVI’S Dermatology

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Perawatan

Trend Hidung Mancung dengan Prosedur Implant

Perawatan

Kelembapan Kulit Berkurang Akibat Penuaan

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Apa Itu Jenis Kulit Sensitif dan Bagaimana Ciri-cirinya?