Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

KecantikanKesehatanPerawatan

Skin Booster DNA Salmon, Cara Jitu Meremajakan Kulit Wajah

Perempuan mana pun pasti ingin selalu terlihat cantik dengan kulit yang  sehat, cerah dan awet muda. Tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek lebih dalam, hanya untuk mempercantik diri dengan membeli sejumlah produk skincare hingga menjalani berbagai treatment di klinik kecantikan.

Beruntungnya, teknologi dan inovasi dalam bidang kecantikan semakin bertambah dan beragam. Ada banyak cara yang mudah untuk mendapatkan kulit yang sehat, segar, glowing dan awet muda. Salah satu metode jitu untuk meremajakan kulit adalah dengan melakukan treatment Skin Booster DNA Salmon.

Skin Booster adalah perawatan kulit yang dilakukan dengan teknik penyuntikan hyaluronic acid atau asam hialuronat dosis rendah ke lapisan kulit bagian atas (dermis). Naiknya level HA dalam kulit akan menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah berkerut. Prosedur ini dapat dilakukan oleh semua usia, baik orang tua yang sudah memiliki kerutan maupun anak muda yang ingin mencegah adanya kerutan sebagai tanda penuaan dini.

Skin booster merupakan vitamin yang dimasukan ke dalam kulit memalui metode injeksi. Salah satu vitamin yang dimasukan adalah DNA salmon.

Skin Booster DNA Salmon

DNA Salmon yang disuntikan kedalam kulit dapat memberikan efek regenerasi dan menyehatkan kulit, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Perawatan ijnjeksi ini dikatakan akan meningkatkan produksi kolagen sehingga tanda penuaan akan memudar secara alami. Kulit yang lebih cerah dan lembab akan terlihat hasilnya setelah treatment. Tindakan ini baiknya dilakukan sebanyak tiga kali untuk hasil terbaik. Hasilnya pada kulit akan bertahan tiga sampai empat bulan.

Ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan termasuk kulit. Kandungan ikan salmon ternyata mampu mengatasi garis halus hingga kerutan dan membuat kulit lebih glowing. Skin Booster DNA Salmon ini adalah cara lain untuk mengkonsumsi salmon, yakni dengan cara menyuntikan langsung lapisan kulit melalui treatment khusus.

Berdasarkan dari jumlah penelitian menyatakan bahwa penggunaan krim mengandung DNA Salmon dapat membantu penyembuhan pada luka bakar, mempercepat penyembyhan luka dengan cara meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit. Kandungannya bekerja pada lapisan dermis juga merangsang pertumbuhan sel fibroblast yang secara aktif meningkatkan produksi kolagen. Nantinya, ketebalan dan kepadan jaringan kulit  dapat meningkat sehingga wajah terlihat lebih sehat dan natural.

Bagi kamu yang mingkin tertarik merasakan manfaat Skin Booster DNA Salmon atau menggunakan skincare mengandung ektrak DNA Salmon, sangat disarankan berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit terlebih dahulu untuk menimbang manfaat dan resiko dari prosedur tersebut.

Skin Booster DNA Salmon dalam dunia kecantikan sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di Korea selatan. Maraknya perawatan DNA salmon di sejumlah klinik kecantikan membuat produsen produk perawatan kulit juga turut meramaikan tren streatment ini. Beberapa klinik di Indonesia sudah menawarkan fasilitas prosedur yang melibatkan penggunaan ekstrak DNA Salmon seperti di NOVIS’S Clinic Dermatology.

Adakah efek samping skin booster DNA salmon?

Merawat wajah dengan suntik DNA Salmon membutuhkan tindakan minimal selama 2-3 kali tergantung jenis kulit. Setelah semua prosedur dilakukan, efeknya akan bertahan hingga 3 bulan. Selama proses perbaikan sel kulit kamu mungkin akan merasakan efek samping sementara seperti ruam, kulit kemerahan, dan pembengkakan. Akan tetapi kondisi tersebut sangat normal terjadi dalam hitungan jam hingga satu hari setelah suntik DNA Salmon dilakukan.

Related posts
Kecantikan

Apakah Sedot Lemak (Mini Liposuction) Aman Dilakukan?

Perawatan

Memperbaiki Lubang Hidung Asimetris dengan Nose Tip Base (Tanam Benang Cuping Hidung)

Kecantikan

Filler Under Eye Atasi Cekungan di Bawah Mata

Perawatan

Bagaimana Cara Menghilangkan Stretch Mark?

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Dengan Suntik Botox, Wajah Terlihat Lebih Muda 10 Tahun