Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Upaya Memperbaiki Kulit Kusam Akibat Sel Kulit Mati yang Menumpuk

Setiap perempuan pasti merasakan hal yang sama saat bermasalah dengan kulit wajah yang kusam. Selain jerawat, hal yang sering dikeluhkan adalah tampilan kulit yang kusam. Sebenarnya banyak sekali faktor yang bisa mebuat kulit menjadi kusam. Selain akibat agresi lingkungan seperti polusi dabn debu, sel kulit mati yang menumpuk , gaya hidup yang tak seimbang, papran sinar matahari, dan juga kondisi kulit yang kering menjadi sejumlah penyebab kulit yang kering menjadi sejumlah penyebab kulit menjadi kusam. Kulit wajah yang kusam pun kerap membuat seseorang kurang percaya diri dalam berpenampilan.

Tidak hanya kulit yang berjerawat, kulit yang kusam dan tidak bercahaya pun bisa mengganggu penampilan. Perempuan kerap dihadapi dengan sejumlah masalah kulit. Selain jerawat, hal yang sering dikeluhkan adalah tampilan kulit wajah yang kusam. Sebenarnya, banyak sekali faktor yang bisa membuat kulit menjadi kusam. Selain akibat agresi lingkungan seperti polusi dan debu, sel kulit mati yang menumpuk, gaya hidup yang tak seimbang, paparan sinar matahari, dan juga kondisi kulit yang kering menjadi sejumlah penyebab kulit menjadi kusam.

Tapi, apakah hal ini tidak bisa diatasi? Tentunya kamu tak perlu putus asa, karena sejumlah cara bisa dilakukan untuk mengatasi kulit kusam kembali cerah. Membuat kamu semakin percaya diri. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak langkah berikut ini.

Kelembapan udara kerap berubah sepanjang hari, seperti halnya kandungan kelembapan pada kulit Kamu yang tidak selalu konstan dari pagi hingga petang. Pagi hari adalah saat di mana kulit Kamu terasa paling kenyal dan kandungan kelembapannya secara bertahap akan terkuras seiring hari beranjak siang.

Masalah kulit yang kering dan kusam biasanya akan terlihat terkelupas, kemerahan dan tidak cerah saat terpapar cahaya. Dengan mengetahui penyebabnya, kamu bisa mencegah dan mengurangi melakukan hal yang menyebabkan kondisi kulitmu semakin parah.

  • Paparan sinar matahari berlebih
  • Faktor genetik
  • Kesalahan memilih produk facial wash
  • Kurangnya isrtirahat
  • Faktor lingkungan, cuaca yang terlalu panas

 Apabila kamu sedang merasakan penumpukkan sel kulit mati pada wajahmu. Coba langsung cara menghilangkan sel kulit mati di wajah yang telah dipaparkan di atas secara rutin. Apabila memang dibutuhkan perhatian khusus, barulah kamu bisa mengonsultasikannya ke pihak yang lebih ahli, seperti NOVI’S Dermatology.

Hawaiian Salt Facial

Sal Facial Treatment lebih lanjut manfatnya meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan kemerahan, mengurangi peradangan, memperbaiki tampilan spider veins dan noda anggur port dan mengobati jerawat. PerawatanSalt Facial  di NOVI’S Dermatology efektif untuk wanita dan pria dari semua jenis kulit dan usia. Hasil awal sangat mengesankan. Dapatkan hasil optimal dengan perawatan terjadwal rutin untuk menjaga lapisan atas kulit wajah tetap segar dan baru.

Manfaat Salt Facial

  • Dapat Mengangkat sel Kulit Mati
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Memperbaiki masalah Kulit Kusam
  • Serta Meremajakan kulit

Diakui selama berabad-abad karena sifat penyembuhan alaminya, garam laut menarik keluar kotoran di kulit dan menyeimbangkan kadar basa. Ini kurang traumatis daripada pengelupasan kimia, dan lebih efektif daripada pengelupasan mekanis tradisional. Setelah proses pengelupasan, SaltFacial tahap selanjutnya untuk memberikan formulasi topikal yang memperkaya dan menghidrasi jauh ke dalam kulit untuk mempercepat penyembuhan. Rentang frekuensi yang optimal meningkatkan pengiriman topikal dan merangsang dan meningkatkan produksi O2 untuk kulit yang lebih cerah dan lebih sehat.

Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Perawatan untuk Kulit yang Kusam Sekaligus Menyembuhkan Jerawat