Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Skincare

Peran Penting Milk Cleanser untuk Wajar yang Bersih Sempurna

Membersihkan muka adalah hal wajib yang kamu lakukan setiap hari, entah pria atau wanita. Tapi khusus wanita harus dilakukan secara rutin karena sudah menggunakan makeup seharian. Biasanya kebiasaan membersihkan muka saat pagi hari dan malam hari agar kesehatan wajah tetap terjaga. Dari berbagai produk yang ada, cleansing milk merupakan cara terbaik membersihkan wajah secara optimal.

Susu sapi menawarkan segudang manfaat bagi kesehatan karena kandungan vitamin A, vitamin D, serta asam laktatnya yang tinggi. Kandungan ini bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, termasuk membersihkannya. Inilah mengapa banyak produk pembersih wajah memakai susu sebagai bahan dasarnya.

Cleansing milk atau susu pembersih merupakan salah satu produk perawatan kulit untuk membersihkan kotoran dan make-up secara menyeluruh. Banyak orang yang menggemari produk ini karena memiliki tekstur yang ringan. Berkat teksturnya yang ringan, lembut, dan tidak berbusa ini, produk yang juga disebut milk cleanser ini cocok digunakan pemilik kulit kombinasi.

Sama seperti produk pembersih wajah lainnya, Anda perlu menggunakan tisu atau kapas ketika memanfaatkan susu pembersih. Hal ini bertujuan mengurangi iritasi dan tekstur kasar pada kulit. Tapi, tidak banyak yang tahu kalau pembersih wajah itu punya manfaat lainnya. Tidak percaya? Simak dulu beberapa manfaatnya di bawah ini.

Kalau kamu mau kulit tampak lebih cerah, coba kamu pakai pembersih susu secara rutin, entah pagi hari atau malam hari. Tapi, cleansing milk lebih efektif kalau kamu gunakan saat sebelum tidur. Makeup, debu, dan kotoran yang menempel membuat kulit menjadi gampang berjerawat. Karena itu memakai pembersih susu itu membuat kotorannya cepat dibersihkan.

Selain itu, kulit pun akan menjadi lebih cerah karena saat malam hari, kulit wajah lebih gampang menyerap kandungan apa pun yang menempelnya. Besoknya pasti kamu akan melihat perbedaannya, kulit muka kamu menjadi lebih cerah.

Setelah seharian kamu sudah banyak aktivitas, entah ke kampus atau ke kantor, wajah kamu pasti akan banyak menempel debu atau kotoran lainnya yang bisa memicu timbulnya jerawat. Apalagi wanita yang menggunakan makeup seharian tentu minyak akan menjadi lebih gampang terproduksi dan segala kotoran yang menempel akan semakin cepat menumpuk.

Semakin banyak debu dan kotoran yang menumpuk, ditambah memakai makeup, sudah berapa lapis pori-pori kamu tertutupi. Tapi tenang saja, menggunakan cleansing milk akan membersihkan segala kotoran dan makeup secara lebih efektif. Jadinya, lapisan pori-pori wajah kamu akan semakin gampang bernafas.

Manfaat memakai pembersih susu yaitu bisa menjaga kesehatan kulit kamu secara keseluruhan. Kalau kamu melakukannya secara rutin, dari hari ke hari pasti wajah kamu akan semakin sehat dan terbebas dari masalah kulit wajah pada umumnya.

Kandungan nutrisi yang ada di produk pembersih susu akan terserap oleh kulit muka kamu dan memberikan nutrisi yang cukup setiap harinya. Nutrisi itu tentu membuat kulit wajah kamu tidak akan cepat berkeriput, tidak gampang berjerawat, tidak gampang kering, dan sebagainya.

 NOVI’S White Cleanser with Camomile Oil,

NOVI’S Cleancer mengandung ektrak camomile oil, dimana camomile memiliki fungsi sebagai antimikroba, anti bakteri, anti alergi, anti radang dan anti oksidan.

Susu pembersih yang diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif yang dapat membersihkan kulit wajah yang sensitive dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make-up, mencegah komedo dan jerawat serta memperbaiki tekstur kulit dan keremajaan kulit, Diformulasikan dalam bentuk sediaan lotion, sehingga mudah untuk diaplikasikan ke kulit, sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih, segar serta terasa halus dan lembut.

Sahabat NOVI’S bisa mengaplikasikan NOVI’S Cleanser with Camomile Oil ini pada seluruh area wajah dan leher sambil memijat ringan dengan sesekali gerakan memutar. Setelah itu kamu boleh membersihkannya dengan tisu ataupun kapas wajah agar semua kotoran dan bakteri tersapu bersih.

Related posts
Skincare

Keistimewaan Aloevera Sebagai Bahan Utama NOVI’S Hydration Gel Moisturizer

Gaya HidupSkincare

Sinar UV Akan  Merusak Komponen Utama Kulit Kamu

Skincare

Deretan Masalah Kulit yang Sering Dialami ole Remaja

Skincare

Kapan Sebaiknya Mengaplikasikan Pelembab untuk Wajah?

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Mengubah Kulit yang Kendur Menjadi Lebih Kencang dengan Tanam Benang