Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

KecantikanPerawatan

Miliki Bentuk Hidung yang Kamu Dambakan dengan Tanam Benang Hidung

Tanam benang merupakan prosedur eastetik yang mengangkat dan mengencangkan kembali jaringan yang kendur, serta menambahkan kontur wajah dengan menggunakan benang yang dibuat dari bahan yang sama dengan benang yang digunakan dalam operasi untuk menutup luka. Ketika ditempatkan di bawah kulit mereka dapat di gunakan untuk mengencangkan jaringan dan menambah volume ke area yang diinginkan.

Nose UP/Tanam Benang Hidung

Cara menyiasati kulit yang kehilangan keelastisannya karena tanda penuaan adalah dengan tanam benang, khusus untuk area hidung, tanam benang hidung salah satu pilihan yang cukup populer.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bentuk hidung sangat mempengaruhi tingkat kecantikan dan ketampanan seseorang. Karenanya tidak sedikit orang yang mencari solusi untuk mengubah bentuk hidung sesuai dengan keinginan. Dulu, mengubah bentuk hidung hanya dengan satu cara yaitu operasi, namun kini tidak.

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan telah melahirkan berbagai macam produk kecantikan. Salah satunya adalah tanam benang hidung atau Nose Up. Prosedur kecantikan satu ini sangat memungkinkan kamu mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan. Metode kecantikan ini dapat disebut dengan thread lift.

Metode Nose Up ini memiliki tujuan membuat hidung kamu lebih mancung meski tanda makeup shading. Metode tanam benang merupakan cara yang instan untuk mendapatkan bentuk hidung yang kamu dambakan sejak lama. Dibandingkan dengan operasi, tanam benang mempunya keunggulan sendiri yaitu dari segi prosesnya.

Proses dari metode kecantikan satu ini terbilang sangat instan dan singat. Yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja. Pada umumnya treatment kecantikan ini  dapat bertahan hingga 2 tahun lamanya. Biaya tanam benang pada hidung jauh lebih murah dibandingkan dengan operasi plastik. Selain itu metode ini tidak menyakitkan. Nantinya, dokter akan mengaplikasikan anastesi lokal ke area hidung.

Para ahli  sepakat bahwa bahwa prosedur tanam benang ini berisiko sangat rendah, apalagi jika dilakukan oleh dokter profesional. Pada beberapa kasus, treatment ini dapat menimbulkan efek seperti :

  • Memar
  • Pembengkakan
  • Berdarah
  • Nyeri ringan di area suntikan

Sekarang kamu sudah mengetahui berbagai hal penting tentang  tanam benang hidung. Selanjutnya kamu juga harus tau dimana klinik yang baik dan aman untuk melakukan prosedur ini. NOVI’S Clinic Dermatology menjadi klinik rekomendasi untuk kamu yang ingin melakukan prosedur tanam benang hidung.

Selain tanam benang hidung, NOVI’S Clinic juga memfasilitasi beberapa treatment perawatan lainnya seperti, filler, botox, facial treatment, microneedle dan masih banyak treatment lainnya.  Untuk mengetahui lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi website resmi NOVI’S Clinic atau bisa datang langsung untuk berkonsultasi.

Sahabat NOVI’S juga bisa menyaksikan treatment tanam benang hidung di youtube channel NOVI’S Dermatology

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Kenali Perawatan Mesotherapy untuk Mencapai Kulit Mulus dan Bentuk Tubuh Impian