Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Menstimulasi Kolagen Agar Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Teknologi medis terkait perawatan kulit wajah dan tubuh terus menerus mengalami kemajuan. Dengan mengunjungi NOVI’S Clinic Dermatology kamu bisa mengetahui treatmen apa saja yang kamu butuhkan untuk perawatan kulit wajah mauput tubuh. Misanya perawatan kulit dengan manfaat peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit yang kendur, mengurangi kerutan halus dan keriput, pigmentasi hingga varises.

Masalah seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar besar dan flek hitam bisa kamu perbaiki dengan teknologi laser. Sebab seiring bertambahnya usia hingga perubahan gaya hidup membuat masalah kulit wajah semakin muncul dan nampak. Perawatan kulit dengan laser memanfaatkan teknologi laser untuk mengirim gelombang cahaya singat pada daerah kulit tertentu, laser memisahkan  ikatan molekul dan menguapi sel-sel kulit yang berakibat pada pengangkatan lapisan kulit yang berakibat pada pengangkatan lapisan kulit.

Pada saat yang sama, lapisan kulit dermis yang merupakan lapisan kulit tengah dipanaskan, merangsang sel sel kulit untuk memproduksi elastin dan serat kolagen

Perawatan kulit menggunakan laser, epidermis atau lapisan kulit terluar akan diangkat. Pada saat yang sama, lapisan kulit dermis, yang merupakan lapisan kulit tengah, dipanaskan, merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi elastin dan serat kolagen. Teknologi laser digunakan sebagai perawatan kulit dan menahan kerusakan pada kulit yang rusak dan mendorong penyembuhan luka pada kulit. Proses penyembuhan nantinya akan menghasilkan sel kulit baru  yang mengakibatkan lapisan kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Teknologi laser dalam insdustri kecantikan digunakan dalam penyembuhan berbagai masalah kulit. Kerutan, keriput, dan garis-garis halus lainnya. Masalah wajah lainnya dapat diperbaiki dengan menggunakan perawatan laser. Kamu juga dapat memperbaiki keadaan kulit yang rusk akibat terlalu sering terkena paparan sinar matahari, bekas luka yang dangkal, dan bekas jerawat. Salah satu prosedur laser yang sering digunakan adalah Laser Glowskin Treatment.

Glowskin Treatment adalah bentuk perawatan wajah dengan menggunakan teknologi sinar laser dengan beberapa manfaat seperti :

  • Mengecilkan pori-pori besar pada wajah
  • Mengurangi minyak berlebih
  • Menstimulasi kolagen
  • Membuat wajah glowing

Manfaat yang dapat kamu rasakan setelah perawatan Glowskin inin adalah kulit yang lebih cerah merata, dan glowing seketika. Jadi jika kamu ingin mendapkan kulit yang glowing secara instan tanpa ribet, kamu wajib menggunakan tratment ini. Selain bisa mencerahkan dan membuat kulit glowing, prosedur ini juga mampu untuk memperbaiki kulit kusam akibat paparan sinar matahari.

Treatment ini lebih efektif untuk menghilangkan bekas luka dengan waktu pemulihan yang lebih cepat, diantara keduanya laser karbon dioksida lebih cenderung  mengakibatkan luka dan hipopigmentasi dibandingkan dengan laser erbium. Peremajaan kulit dengan menggunakan laser, teknik ini pecahan sinar laser digunakan, mengantarkan ledakan sinar kecil, tepat ke kulit. Cara ini memungkinkan tindakan dilakukan dengan lebih presisi dengan risiko lebih sedikit, tanpa menganggu bagian kulit yang sehat dan normal diantara daerah perawatan.

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Keadaan Normal Kulit Perempuan Saat Menstruasi Datang