Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Kecantikan

Mengikuti Tren Kepopuleran Foxy Eye untuk Mempertegas Penampilan

Ptosis alis umum terjadi seiring bertambahnya usia. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan, seperti kelemahan otot frontalis yang berfungsi untuk menaikkan alis. Kebanyakan pasien dengan ptosis alis juga memiliki blepharoptosis, yang merupakan ptosis kelopak mata bagian atas. Mereka mungkin mengatasinya dengan secara aktif menaikkan alis, sehingga menghasilkan garis dahi yang mendalam. Pembukaan ptosis alis terjadi ketika mereka bertemu dengan seorang dokter yang memberikan botulinum toxin ke frontalis untuk merelaksasi garis dahi.

Jadi penurunan alis, atau ptosis alis, sering mempengaruhi proporsi frame orbital dan menimbulkan keluhan umum seperti penampilan yang tidak menyenangkan dan tampak lelah. Meskipun banyak yang telah dikatakan tentang bentuk alis sempurna, konsepnya menunjukkan bahwa lokasi alis jauh lebih berpengaruh terhadap tampilan estetika keseluruhan wajah bagian atas. Hal ini dibuktikan lebih lanjut dengan berbagai bentuk alis yang disukai oleh berbagai kelompok etnis yang berbeda, mulai dari melengkung sampai lurus.

Foxy Eyes mengangkat sudut alis mata, dapat membuat penampilan menjadi sensual, menarik, energetic, tegas, dan seksi sekaligus misterius. Ini juga karena alis yang naik banyak diasosiasikan sebagai tanda penampilan lebih muda.

Berita baiknya, dengan semakin berkembangnya teknologi, research & development dan inovasi dibidang SkinCare, yang sebelumnya merupakan prosedur bedah, mahal, ekslusif untuk kalangan tertentu saja, atau melalui proses yang kompleks dan downtime yang lama, sekarang jauh lebih simple, nyaman, mudah dan relatif terjangkau.

Kepopuleran tarik benang dinilai lebih ringan, pemulihannya cepat,tidak menyakitkan, dan jauh lebih terjangkau bila dibanding dengan operasi plastik. tarik benang kini bersifat noninvasive yaitu tidak memerlukan pembedahan dan tidak ada downtime. Karena hal-hal inilah yang membuat prosedur tarik benang menjadi semakin digemari. Beberapa bagian yang dapat dilakukan tarik benang seperti pada bagian pipi, dagu, alis hingga leher.

Prosedur tarik  benang yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Foxy Eye atau  eye treadlift yang bertujuan untuk membuat kesan tajam pada bagian mata dan alis.  Foxy Eye Treatment ini dilakukan dengan prosedur tarik benang dari rambut sampai alis yang nantinya benang masuk ke kulit kemudian ditarik agar kulit sedikit terangkat sehinga mata terlihat lebih besar.

Mannfaat Foxy Eye Treatment diantaranya

  • Dapat Memperbaiki kelopak mata yang kendur
  • Menghaluskan dan mengangkat kulit
  • Memberikan kesan mata yang lebih tegas dan tajam
  • Mengurangi kemunculan garis halus dan kerutan
  • Kulit menjadi tampak lebih muda
  • Meningkatkan elastisitas kulit dan
  • Merangsang produksi kolagen
  • Nah sahabat novis, selain itu juga keunggulan dari foxy eye ini adalah dari hasilnya  yang akan  tampak sangat alami.

Selain Foxy Eye Treatment, NOVI’S Clinic  juga memfasilitasi beberapa treatment perawatan lainnya seperti, filler, botox, facial treatment, microneedle, Terapi Laser  dan masih banyak treatment lain yang pastinya akan membuat kulitmu lebih sehat, terawat dan awet muda.

Related posts
Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

KecantikanKesehatan

Mitos Seputar Jerawat yang  Kamu Mesti Hindari

Kecantikan

Tips Mendapat Antioksidan untuk Kesehatan Kulit Wajah

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Ketahui Cara Memperbaiki Warna Kulit yang Tidak Rata