Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Memperbaiki Tekstur Kulit yang Kasar dengan Perawatan yang Tepat

Perlindungan dari partikel bebas, seperti asap kendaraan, polusi dan paparan sinar matahari langsung sangat dibutuhkan kulit. Selain itu, bertambahnya usia juga menjadi ancaman tersendiri bagi seseorang. Akan tetapi, walaupun usia bertambah, penuaan pada wajah bisa kamu tunda dengan perawatan facial treatment di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi. Kamu bisa berkonsultasi langsung oleh dokter profesional dan berpengalaman, selain itu kamu juga bisa perawatan dengan berbagai treatment yang ada di NOVI’S, salah satunya adalah Jetpeel Facial.

Jetpeel Facial adalah salah satu inovasi perawatan kulit dengan teknik modern yang bisa kamu lakukan di NOVI’S. Treatment ini akan memberikan manfaat deep cleansing sehingga dapat membantu membersihkan kulit dan pori-pori lebih optimal.

 Dalam proses tindakannya, jetpeel facial menggunakan alat berteknologi modern yang akan memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan khusus berupa serum eksfoliator yang kemudian akan dilanjutkan dengan serum hyaluronic acid yang akan dialirkan pada kulit. Dengan kecepatan aliran hingga 200 meter per detiknya, maka serum akan masuk menembuas lapisan kulit dengan maksimal. Hasilnya, sel kulit mati dan kotoran akan diangkat secara optimal, sekaligus kulit menjadi lembap.

Selain membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, treatment ini juga bermanfaat untuk membantu proses regenerasi sel kulit agar lebih optimal. Jet peel facial juga dapat digunakan untuk perawatan menghilangkan noda bekas jerawat, mengatasi kulit kusam, serta menyamarkan flek hitam yang tampak dipermukaan kulit. Dengan rutin melakukan perawatan ini, kulit akan jauh lebih sehat, bersih, cerah, kenyal dan glowing. Selain itu, berkat optimalnya serum yang masuk ke dalam kulit, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik.

Karena perawatan ini berfokus pada pengembalian hidrasi kulit melalui penggunaan aliran serum yang kuat, yang dikeluarkan dari mesin bertekanan tinggi. Sehingga, kulitmu seperti disuntikkan serum yang mengeksfoliasi kulit dan kemudian serum yang menghindrasi. Jadi, meskipun namanya jet peeling, kulitmu tidak akan mengelupas. Prosedur ini juga mengandung hyaluronic acid, yang kerap digunakan untuk merawat kulit kering. Hyaluronic acid inilah yang dapat menghidrasi kulitmu.

Meskipun teknik deep cleansing, tetapi facial treatment ini sangat berbeda dengan proses peeling pada umumnya yang bisa membuat kulit terkelupas. Jet peel facial diklaim aman dan lembut di kulit, bahkan disebut lebih lembut dan aman. Treatment ini bisa dilakukan oleh semua jenis kulit, bahkan saat kulit berjerawat.

Manfaat Jeetpeel Facial

  • Meregenerasi kolagen
  • Membantu pengelupasan sel kulit yang kasar
  • Melembabkan kulit
  • Memperbaiki kekenyalan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengatasi kerutan atau tanda penuaan dini
  • Mengatasi pigmentasi pada wajah
  • Menutrisi kulit
  • Mencegah kulit berjerawat

Pasalnya, perawatan ini akan mengangkat sel-sel kulit yang mati dan memberikan tekanan oksigen yang tinggi hingga menembus pori-pori kulit. Melalui proses ini penyembuhan kulit akan jauh lebih maksimal. Teknologi ini tidak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga dapat mencegah penuaan pada kulit.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan Facial Jetpeel dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.