Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Lakukan Perawatan Kulit dengan Manfaat yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu

Pelembap adalah kebutuhan utama rutinitas perawatan kulit yang efektif, apa pun jenis kulit Kamu. Karena setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, penting sekali untuk mengetahui dan memahami kondisi kulit Kamu sendiri. Ini akan membantu Kamu menerapkan metode perawatan kulit yang paling tepat untuk kulit Kamu untuk mencapai kulit yang bersih dan cantik secara alami.

Jumlah sebum yang rendah dan kurangnya kelembapan menyebabkan kulit menjadi kering. Pada dasarnya, penurunan lipid antarsel seperti sebum dan ceramide yang mengontrol fungsi perlindungan dan Faktor Kelembapan Alami (Natural Moisturizing Factor/NMF) kulit, yang artinya dengan kondisi ini, kulit kering akan menjadi semakin kering di lingkungan yang kering. Dengan gangguan pada fungsi perlindungan kulit, mekanisme perlindungan kulit tidak akan efektif dalam mencegah polutan dari luar dan sinar ultraviolet (UV) yang menembus ke dalam lapisan kulit sehingga menyebabkan kulit kasar dan masalah kulit lainnya. Orang dengan kulit kering akan semakin rentan terhadap gangguan musiman, atau kulit menjadi sensitif selama perubahan musim.

Kulit berminyak ditandai dengan produksi sebum yang berlebih, menyebabkan kulit menjadi lengket dan berminyak. Kondisi kulit berminyak bisa disebabkan karena keturunan, tetapi kondisi ini juga lazim ditemukan pada remaja yang menginjak pubertas, masa remaja, dan masa dewasa awal. Penyebab lain kulit berminyak adalah proses oksidasi produksi sebum yang berlebih oleh sinar UV. Proses ini akan menebalkan stratum corneum (atau lapisan terluar kulit) dan menimbulkan pori-pori yang besar, komedo, kulit kusam, bintik-bintik hitam, dan masalah kulit lainnya.

Seperti namanya, kondisi ini merupakan campuran karena area T yang berminyak dan lengket sedangkan area pipi kering dan bersisik. Karakteristik utama kulit kombinasi adalah jumlah sebum yang berlebih tetapi kandungan kelembapan yang rendah. Satu penjelasan yang masuk akal terjadinya jenis kulit ini adalah kondisi kulit awalnya mungkin kering atau berminyak, namun menjadi kombinasi seiring bertambahnya usia.

Skin Booster DNA Salmon

Salmon DNA yang disuntikan kedalam kulit dapat memberika efek regenerasi dan menyehatkan kulit, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Perawatan ijnjeksi ini dikatakan akan menigkatkan produksi kolagen sehingga tKamu penuaan akan memudar secara alami. Kulit yang lebih cerah dan lembab akan terlihat hasilnya setelah treatment. Tindakan ini baiknya dilakukan sebanyak tiga kali untuk hasil terbaik. Hasilnya pada kulit akan bertahan tiga sampai empat bulan.

Ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan termasuk kulit. Kandungan ikan salmon ternyata mampu mengatasi garis halus hingga kerutan dan membuat kulit lebih glowing. Skin booster DNA salmon ini adalah cara lain untuk mengkonsumsi salmon, yakni dengan cara menyuntikan langsung lapisan kulit melalui treatment khusus.

Skin Booser DNA Salmon dalam dunia kecantikan sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di korea selatan. Maraknya perawatan DNA salmon di sejumlah klinik kecantikan membuat produsen produk perawatan kulit juga turut meramaikan tren streatment ini. Beberapa klinik di Indonesia sudah menawarkan fasilitas prosedur yang melibatkan penggunaan ekstrak DNA salmon seperti di NOVIS’S Clinic Dermatology.

Sperma Salmon

Sperma Salmon disebut-sebut sebagai rahasia untuk mendapatkan kulit yang lebih muda, tetapi kamu tidak perlu menggunakan cara pengaplikasian secara langsung sperma salmon ke kulit wajah. Menurut banyak penelitian hal ini sebenarnya mengacu pada DNA yang dipanen dari sperma salmon, yang saat ini  mulai terjadi trend dan telah memasuki dunia perawatan kulit yang terbilang cukup mewah.

DNA sperma salmon mendapatkan popularitas di Korea Selatan, berkat kemampuannya yang diharapkan dapat membantu perbaikan dan regenerasi sel kulit. DNA sperma salmon dikatakan dapat membantu perbaikan dan regenari sel, DNA salmon memiliki  kualitas regeneratif  yang kuat, bekerja bukan hanya pada tingkat permukaan tetapi lebih dalam ke kulit, mendorong pergantian sel yang pada gilirannya membantu mengencangkan kulit dan mempertahankan elastisitasnya.

Hal ini juga dikatakan sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu dalam perbaikan luka dan jaringannya. Seiring bertambahnya usia, sel-sel kita menjadi lebih lambat memperbaiki dan meregenerasi diri mereka sendiri. Jadi, dalam hal demikian DNA sperma salmon terdengar seperti bahan ajaib bagi  siapapun yang ingin memperlambat tKamu-tKamu penuaan.

Injeksi Ikan salmon merupakan perawatan wajah yang memanfaatkan DNA ikan salmon dengan komponen utamanya yaitu Polideoxyribonucleotide (PDRN) yang ternyata adalah sperma salmon. Pada dasarnya, perawatan suntik ikan salmon ini adalah dengan cara menanamkan PDRN yang lebih kecil ke dalam lapisan superfisial dari kult melalui stamping kulit, Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntik cairan DNA ikan salmon ke lapisan dermis kulit wajah.

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Tips Memilih Waktu yang Pas untuk Membersihkan Wajah