Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Skincare

Gunakan Rangkaian Cleanser NOVI’S untuk Hasil Double Cleanser yang Sempurna

Rutin memakai skincare, rajin cuci muka tapi kulit masih terlihat kusam? Komedo yang menumpuk hingga jerawat baru yang bermunculan? Itu tandanya kamu harus membersihkan muka dengan cara double cleansing. Mengapa harus double cleansing?

Sahabat NOVI’S,                         

Double cleansing adalah metode membersihkan wajah dengan dua langkah. Jenis pembersihnya pun berbeda. Sebenarnya double cleansing bukanlah hal baru. Tetapi istilah ini menjadi populer seiring berkembangngan metode skin care Korea. Alih-alih metode ini dapat membuat kulit cerah dan glowing seperti wanita Korea.

Tahukah kamu? Membersihkan muka dengan hanya memakai sabun cuci muka saja tidak cukup, apalagi untuk Sahabat NOVI’S yang sering menggunakan make up dan beraktivitas di luar ruangan seharian. Mengapa demikian?

Dengan melakukan double cleansing, segala kotoran, bakteri, debu, minyak, dan sisa makeup akan terangkat semua. Setelahnya, kulit akan jauh lebih bersih dan sehat. Selain itu dengan double cleansing, rangkaian skincare yang akan kita aplikasikan ke wajah akan lebih mudah meresap ke kulit yang sudah benar-benar dalam kondisi bersih. Namun Sahabat NOVIS’S, melakukan double cleansing paling efektif adalah saat malam hari, saat kamu selesai beraktivitas dan hendak tidur. Tapi bagi kamu yang punya masalah dengan kulit berminyak, kamu boleh melakukannya di pagi hari atau menyesuaikan kondisi kulitmu.

Langkah-langkah Double Cleansing

  1. Gunakan Pembersih wajah NOVI’S White Cleanser with Camomile Oil
NOVI’S Cleancer mengandung ektrak camomile oil, dimana camomile memiliki fungsi sebagai antimikroba, anti bakteri, anti alergi, anti radang dan anti oksidan.

Susu pembersih yang diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif yang dapat membersihkan kulit wajah yang sensitive dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make-up, mencegah komedo dan jerawat serta memperbaiki tekstur kulit dan keremajaan kulit, Diformulasikan dalam bentuk sediaan lotion, sehingga mudah untuk diaplikasikan ke kulit, sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih, segar serta terasa halus dan lembut.

Sahabat NOVI’S bisa mengaplikasikan NOVI’S Cleanser with Camomile Oil ini pada seluruh area wajah dan leher sambil memijat ringan dengan sesekali gerakan memutar. Setelah itu kamu boleh membersihkannya dengan tisu ataupun kapas wajah agar semua kotoran dan bakteri tersapu bersih.

Pembersih wajah dengan tekstur cair mampu membersihkan dan menjaga kelembapan alami kulit, karena mengandung Red Algae dan Vitamin C turunan yang kaya akan nutrisi dan mineral.

Setelah tahap pertama telah dilakukan, selanjutnya kamu perlu menggunakan sabun cuci muka. Mencuci muka menggunakan facial faom bertujuan untuk membersihkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, yang makeup yang masih tersisa atau belum berhasil terangkat sepenuhnya pada tahapan yang pertama. Selain itu, mencuci muka dengan sabun juga berguna untuk mengangkat residu dari produk yang dipakai.

Produk yang dirancang untuk membersihkan sisa kotoran yang belum terangkat, sekaligus membersihkan sisa sabun yang masih menempel pada kulit, yang sering kali membuat kulit menjadi kekring. Selain itu toner dapat membantu mencegah timbulnya komedo dan jerawat, memperbaiki tekstur kulit dan jerawat, memperbaiki tekstur kulit dan keremajaan kulit, menyegarkan dan meminimalkan pori-pori yang besar.

Untuk menyempurnakan hasil double cleanser,  baiknya Sahabat NOVI’S mengaplikasikan juga NOVI’S AHA Toner. Karena kulit yang sudah bersih butuh hidrasi untuk membuatnya tetap lembap.

Related posts
Skincare

Keistimewaan Aloevera Sebagai Bahan Utama NOVI’S Hydration Gel Moisturizer

Gaya HidupSkincare

Sinar UV Akan  Merusak Komponen Utama Kulit Kamu

Skincare

Deretan Masalah Kulit yang Sering Dialami ole Remaja

Skincare

Kapan Sebaiknya Mengaplikasikan Pelembab untuk Wajah?

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Dapatkan Kulit yang Sehat dan Glowing dengan Rutin Facial Treatment