Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

KecantikanPerawatan

Dapatkan Kulit yang Sehat dan Glowing dengan Rutin Facial Treatment

Di dunia perawatan dan kecantikan treatment facial bukanlah hal yang terdengar asing, melainkan sudah menjadi kebiasaan umum untuk dilakukan dalam rutinitas perawatan kulit wajah. Prosedur kecantikan ini jenisnya beragam seperti Hydrabubble Glowing Facial, Water Facial, Microdermabrasi dan masih banyak lagi.

Umumnya tahapan treatment facial ialah pengangkatan sel kulit mati dengan teknik penguapan, membersihkan komedo, pijit, penggunaan masker wajah hingga pemberian nutrisi. Karena itu selain bermanfaat membersihkan dan mencerahkan wajah, prosedur kecantikan ini juga dapat meringankan stres dan membuat tubuh lebih terasa rileks seketika. Kini pada perkembangan era modern, beberapa Clinic kecantikan sudah melibatkan teknologi canggih pada prosedur  facial treatment seperti di NOVI’S Dermatology.

Manfaat Treatment Facial

Facial treatmen dilakukan sebagai salah satu cara untuk merawat kulit dengan  membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori, kulit yang kasar akibat komedo, meremajakan kulit serta membuat kulit terasa lebih bersih dan segar.

Melakukan treatment atau facial wajah secara rutin sangat disarankan karena prosedur kecantikan ini kaya akan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Mengangkat Komedo

Seringkali wajah terlihat kusam dan terasa kasar akibat komedo, hal ini tentu saja akan membuat kita tidak nyaman dan kurang percaya diri. Metode pengangkatan komedo dalam treatment facial akan membersihkan komedo yang mendalam, merawat hingga pori-pori wajah lebih terasa ringan yang nantinya akan mengurangi penyumbatan yang berlebihan pada kulit.

Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah dalam facial treatment tentu lebih efektif karena dilakukan oleh beautician dan dokter, karenanya facial wajah tidak bisa dilakukan sendiri di rumah.

Mencegah Penuaan

Mempunyai kulit sehat dan awet muda adalah tujuan utama facial treatment yang terdepan. Saat pemijatan wajah, proses ini akan meningkatkan regenerasi sel kulit dan menndorong perkembangan kolagen sehingga wajah tampak lebih awet muda.

Tingkatkan Sirkulasi Darah

Sirkulasi darah yang baik pada wajah membantu sel-sel mendapatkan banyak oksigen dan nutrisi yang dibawa bersama dengan darah. Pijatan yang dilakukan saat facial mampu meningkatkan sirkulasi darah. Dengan treatment ini sel-sel pada wajah menjadi lbih sehat dan mendukung tampilah kulit lebih bersih. selain itu, pijatan wajah saat treatment facial juga membuat kulit tampak sehat yang juga memengaruhi fungsi organ-organ tubuh lain.

Mengobati Jerawat dan merawat Bekas Jerawat

Kabarnya melakukan treatment facial untuk kulit berjerawat sangat tidak dianjurkan, padahal perkembangan teknologi telah memungkinkan pemilik tipe kulit berjerawat untuk melakukan prosedur facial dengan terapi sinar biru. Sinar ini dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat, meski penggunaannya hanya dapat dilakukan pada jerawat tingkat sedang. Tahap ini juga mampu meredakan peradangan pada jerawat yang baru tumbuh.Meski demikian bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat dan ingin melakukan treatment facial, sebaiknya kondultasikan pada dokter kulit ahli kecantikan.

Bantu Detoksifikasi

Facial Treatment berperan mendetoksifikan kulit dari sel-sel kulit mati dan residu yang menumpuk di area kulit. Jika tidak diangkat dengan benar akan menyebabkan jerawat. Facial wajah membantu menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran pada kulit.

Meredakan Stress dan Menenangkan Pikiran

Melakukan facial dan pijatan secara teratur bisa membantu mengaktifkan sistem saraf dengan menekan titik-titik tertentu pada wajah. Metode ini bermanfaat mengurangi kecemasan dan meningkatkan mood. Jika kamu sedang menjalanihari-hari yang berat dan membuat stress, baiknya untuk santai sejenak dan melakukan treatment facial.

Ada banyak titik bagian pada wajah yang terhubung ke berbagai sistem di tubuh. Saat bagian-bagian ini dipijat tubuh kamu akan secara otomatis meresponnya. Pijatan yang baik tidak hanya akan membuatkulit bersinar, tetapi juga memengaruhi fungsi organ lainnya yang menciptakan kenyamanan.

Kulit Menjadi Lebih Cerah dan Glowing

Proses facial wajah adalah salah satu cara dimana wajah akan mendapatkan perawatan dari para ahli dengan tahap-tahap tertentu, yang dapat membantu membersihkan dan merawat permukaan kulit secara menyeluruh. Dapat disimpukan bahwa manfaat facial dapat membuat kulit terlihat sehat dan glowing secara merata.

Related posts
Perawatan

Rahasia Tampil dengan Kulit yang Selalu Muda

Kecantikan

Menghidrasi dan Melembapkan Kulit yang Kering

Perawatan

Memahami Makna Kulit Sehat dan Ideal untuk Tetap Tampil Cantik

Kecantikan

Ketahui Perawatan Kulit untuk Remaja Pemula

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.