Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Skincare

Ternyata Kulit Juga Butuh Nutrisi Saat Malam Hari, Kenali Pentingnya Memakai Krim Malam Sebelum Tidur

Padatnya kegiatan di luar rumah, seringkali menjadi alasan seseoang merasa kelelahan hingga memutuskan untuk langsung tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Padahal, saat tertidur  kebutuhan asupan nutrisi wajah di malam hari tetap dibutuhkan. Melakukan night skincare routine memang butuh sedikit perjuangan ditengah rasa lelah dan mengantuk saat pulang setelah bepergian. Perlu kamu ketahui bahwa merawat kulit di malam hari sama pentingnya dengan perawatan kulit di pagi hari. Karena, proses regenerasi kulit itu terjadi justru pada saat kita tertidur di malam hari.

Menggunakan krim malam sangatlah penting untuk menutrisi kulit setelah seharian terpapar sinar matahari dan polusi. Saat malam hari kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi yang diberikan. Selain itu, proses regenerasi kulit akan semakin optimal  jika dibantu dengan penggunaan krim malam. Kebiasaan menggunakan krim  malam secara rutin akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan segar saat terbangun di pagi hari.

Pada malam hari kulit berada dalam kondisi istirahat sehingga tekstur krimnya pun berbeda dengan krim siang. Jika krim siang memiliki kandungan SPF yang memberikan perlindungan dari sinar UV, krim malam mengandung lebih banyak moisturizer hingga antioksidan untuk mempercepat regenerasi kulit di malam hari. Krim malam memiliki manfaat yang besar untuk kulit wajah selama kamu tertidur. Faktanya kulit wajah dapat menyerap bahan akrtif lebih baik pada malam hari dibanding siang hari. Selain itu, daya regenarasi lebih tinggi pada malam hari saat kamu tidur.

Manfaat dan Keuntungan Rutin Menggunakan Krim Malam

Apapun jenis kulitmu, menggunakan krim malam sangat baik untuk semua orang. Seseorang dengan kulit wajah berminyak pun sebaiknya menggunakan krim malam, karena dapat membantu  mengurangi produksi  sebum secara efektif. Menggunakan krim malam juga dapat membantu  menjaga kulit tetap terhidrasi dan melembabkan sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit yang kering dan kusam.

  • Mecerahkan warna kulit wajah
  • Mencegah penuaan
  • Melembapkan kulit
  • Meregenerasi sel kulit
  • Kulit lebih ternutrisi dan halus
  • Membantu memperbaikin sirkulasi darah
  • Sensasi menenagkan pada kulit
  • Menjaga keseimbangan kulit

Umumnya kulit kehilangan kadar air pada siang dan malam hari. Itu sebabnya, kulit membutuhkan krim malam yang bagus untuk menjaga kelembapan  kulit. Apalagi jika kulit wajah sering terpapar sinar matahari dan polusi secara langsung. tanda penuaan mungkin saja dapat muncul di usia muda, hal ini akan dialami pada mereka yang kurang begitu peduli terhadap perawatan kulit. Masalah semacam ini bisa ditepis dengan perawatan sederhana secara rutin seperti menggunakan krim malam saat hendak tidur.

Wanita usia 30 ke atas wajib menggunakan krim malam. Pasalnya krim malam yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan kolagen. Kandungan ini akan sangat membantu mencegah tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, flek hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan krim malam yang membantu regenerasi kulit sekaligus mencerahka, cobalah rutin menggunakan NOVI’S BRIGHT DAILY NIGHT HM dan NOVI’S GLOWSKIN SERUM. Kombinasi keduanya akan menghasilkan kelembapan serta kulit wajah yang sehat dan glowing di pagi hari sehingga kulit tampak halus dan kenyal. Jika kamu memiliki tipe kulit berjerawat, kamu bisa menggunakan NOVI’S ACNE DAILY NIGHT T anti bakterial dan anti acne ini diformulasikan khusus untuk mrnghilangkan jerawat.

 
Rekomendasi Produk Krim Malam NOVI’S

NOVI’S BRIGHT DAILY NIGHT HM

Krim malam yang diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut.

NOVI’S ACNE DAILY NIGH T

Krim malam yang diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut. Gunakan pada malam hari setelah mencuci muka dengan bersih, oles tipis rata pada area wajah “T”.

Review By : DR. NOVIANTY ARLISMA

Related posts
Skincare

Keistimewaan Aloevera Sebagai Bahan Utama NOVI’S Hydration Gel Moisturizer

Gaya HidupSkincare

Sinar UV Akan  Merusak Komponen Utama Kulit Kamu

Skincare

Deretan Masalah Kulit yang Sering Dialami ole Remaja

Skincare

Kapan Sebaiknya Mengaplikasikan Pelembab untuk Wajah?

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Sensasi Menakjubkan Setelah Perawatan Silk Peel, Bikin Kulit Lembab dan Cerah