Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Skincare Saja Tidak Cukup untuk Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Bopeng bekas jerawat tidak akan bisa diatasi jika hanya dengan pengolesan krim, serum, masker, dan lainnya. Oleh karenanya, bopeng bekas jerawat membutuhkan tindakan medis yang dilakukan oleh dokter agar kondisi bopeng bekas jerawat dapat hilang.

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat adalah dengan melakukan beberapa perawatan di klinik kecantikan.  Salah satunya dengan Fractional Microneedle di Klinik Kecantikan Novi’s Dermatology Bekasi. Sebab menghilangkan bekas jerawat hanya dengan skincare tentunya tidak mudah.

Kesembuhan bopeng bekas jerawat tergantung dari bagaimana kondisi bopeng itu sendiri. Tindakan medis yang akan dilakukanpun nantinya bersifat personalized dan bisa saja tidak sama antara satu orang dan lainnya. Namun, masalah bopeng bekas jerawat tetap bisa ditangani ataupun disamarkan tampilannya, tentunya dengan perawatan yang khusus dan konsisten.

Atasi dengan Fractional Microneedle Treatment

Fractional Microneedle merupakan perawatan  tanpa bedah untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang mulai mengendur. Cara kerja Fractional Microneedle meliputi pemanasan wajah, baik bagian luar maupun bagian dalam kulit wajah. Tujuannya yaitu untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan kulit.

Prosedur ini pada dasarnya menggunakan gelombang energi untuk memanaskan lapisan dalam kulit yang dikenal sebagai dermis. Nantinya, panas dari gelombang energi akan merangsang produksi kolagen  di dalam kulit. Kolagen sendiri, merupakan protein penting untuk membentuk berbagai jaringan di dalam tubuh. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen akan semakin berkurang.

Manfaat Fractional Microneedle Treatment

  • mengatasi bopeng
  • Mengurangi keriput
  • Jerawat aktif
  • Bekas luka jerawat
  • Pigmentasi
  • Pori-pori besar
  • Masalah tekstur kulit kasar
  • Garis-garis halus dan kerutan
  • meratakan warna kulit

Selain dapat merangsang pembentukan kolagen, panas dari alat Fractional Microneedle juga ternyata mampu membakar lemak. Inilah sebabnya Fractional Microneedle juga bisa digunakan ke seluruh badan untuk melangsingkan tubuh. Namun prosedur ini tidak cukup hanya dilakukan sekali, alias harus berulang dan bertahap. Dengan adanya rangsangan pembentukan kolagen dari treatment Radio Frekuensi, kerutan di wajah pun akan lebih tersamarkan. Bukan hanya itu, area pipi juga bisa dibuat tirusdengan menggunakan alat yang menghantarkan Multipolar Radio Frekuensi dan pulsa magnetik ke kulit. Secara khusus, prosedur ini memang diciptakan untuk perawatan anti aging yang juga dapat menghasilkan kulit yang terasa lebih kenyal dan tampak lebih muda.

Related posts
Perawatan

Apakah Filler Hidung Aman?

Perawatan

Hidung Bisa Jauh Lebih Mancung Hanya dengan Tanam Benang Hidung

Perawatan

Perbedaan Novi’s Glowskin Serum dan Novi’s Rejuvenation Serum

Perawatan

Jenis Scar dan Upaya Menghilangkannya

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Mengatasi Masalah Vagina Kering Pasca Melahirkan Secara Normal