Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Pico Glow Laser Mampu Membuat Wajah Glowing dengan Hasil Lebih Cepat

Tidak sedkit orang yang kerap dihadapi dengan sejumlah masalah kulit. Selain jerawat, hal yang sering dikeluhkan adalah tampilan kulit wajah yang kusam. Sebenarnya, banyak sekali faktor yang bisa membuat kulit menjadi kusam. Selain akibat agresi lingkungan seperti polusi dan debu, sel kulit mati yang menumpuk, gaya hidup yang tak seimbang, paparan sinar matahari, dan juga kondisi kulit yang kering menjadi sejumlah penyebab kulit menjadi kusam.

Penyebab Kulit Kusam

Sebelum mengetahui bagaimana mengatasi kulit wajah kering dan kusam, kamu perlu tahu apa saja yang menjadi penyebabnya. Dengan mengetahui penyebabnya, kamu bisa mencegah dan mengurangi melakukan hal yang menyebabkan kondisi kulitmu semakin parah. Penyebab kulit kering dan kusam ini di antaranya :

  • faktor genetik atau turunan dari orang tua
  • faktor lingkungan akibat cuaca yang terlalu panas/dingin
  • penggunaan facial foam yang tidak sesuai
  • kurang istirahat
  • paparan sinar UV berlebih.

Ada banyak permasalahan kulit wajah yang kerap dialami oleh beberapa orang. Di mana, kondisi wajah ini dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mulai dari faktor genetik, lingkungan, hingga kebiasaan sehari-hari. Adapun permasalahan kulit wajah yang dialami banyak orang adalah penuaan dini, pori-pori besar, bintik hitam, dan juga kusam.

Pico glow Laser

Teknologi pico laser menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus. Tujuannya adalah untuk mengubah energi laser tadi menjadi tekanan yang lembut. Dan tekanan inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat.

Jika saat ini Kamu tengah mengalami beberapa permasalahan kulit di wajah, maka melakukan treatment ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Adapun keuntungan melakukan treatment ini adalah:

  1.       Membuat wajah terlihat lebih glowing

Perawatan pico akan membuat kulit terlihat lebih glowing. Hal ini karena perawatannya sudah terbukti dan memenuhi syarat perawatan kecantikan di Indonesia. Jadi, jika ingin mendapatkan wajah yang glowing, Kamu tidak perlu lagi jauh-jauh pergi perawatan ke luar negeri.

  •       Hasil terlihat lebih cepat

Memang, untuk mengatasi permasalahan kulit wajah bisa Kamu atasi dengan berbagai cara. Namun, cara-cara tersebut tergolong agak lama memberikan reaksi. Sehingga, membutuhkan waktu yang agak lama untuk melihat hasilnya. Maka, bagi Kamu yang tidak sabaran ingin mendapatkan hasil maksimal berupa wajah glowing, lakukan saja dengan melakukan perawatan ini.

  •       Bisa menghilangkan tato

Salah satu manfaat lain melakukan treatmen ini adalah bisa menghilangkan tato. Untuk Kamu yang bertato, dan bingung bagaimana cara menghilangkannya, maka coba saja dengan menggunakan treatment ini.

  •       Mengecilkan pori-pori

Salah satu faktor yang membuat kulit wajah Kamu tidak begitu bagus adalah pori-pori yang membesar. Maka, Kamu perlu mengecilkannya. Dan cara terbaik mengecilkan pori-pori adalah dengan treatment satu ini. Dengan demikian, wajah yang menawan bisa Kamu dapatkan dengan mudah.

Selain itu, manfaat lain penggunaan pico laser dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Perawatan

Trend Hidung Mancung dengan Prosedur Implant

Perawatan

Kelembapan Kulit Berkurang Akibat Penuaan

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Cegah Kerutan dan Garis Halus Karena Efek Penuaan