Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Rona kulit yang tidak merata tentu sangat mengganggu penampilan kamu. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari cara merawat wajah yang kurang maksimal, sengatan cahaya matahari, sampai faktor kelainan maupun perubahan hormon, Sebagai contoh, paparan sinar matahari yang terlalu sering berpotensi mengakibatkan wajah menjadi belang dan menimbulkan bercak-bercak hitam. Ya, meski kita memerlukan sinar matahari untuk memproduksi vitamin yang bermanfaat bagi tubuh, paparan ultraviolet yang berlebihan justru berbahaya karena dapat memicu kulit menghasilkan begitu banyak melanin sehingga warnanya pun menjadi gelap.

Namun, lain ceritanya apabila perbedaan warna kulitmu mungkin berupa gradasi kecokelatan atau bintik-bintik berwarna kebiruan atau abu-abu di wajah. Kondisi ini boleh jadi merupakan melasma yang dipercaya memiliki hubungan kuat dengan berubahnya hormon di dalam tubuh wanita.

Selain itu, rona kulit yang tampak kurang rata juga mungkin saja dipicu oleh cedera seperti lecet maupun luka bakar atau bahkan karena tubuhmu kelebihan zat besi. Nah, kalau kulit wajahmu terlihat belang tapi bukan disebabkan karena penyakit atau kelainan tertentu, kamu tentunya tak perlu khawatir. Karena, kamu dapat melakukan perawatan intensif

Kulit belang terjadi karena adanya hiperpigmentasi pada kulit. Berdasarkan namanya, kondisi ini terjadi karena adanya produksi pigmen melanin yang berlebihan. Saat kulit terpapar sinar UV dari matahari, kulit akan memproduksi melanin lebih banyak sebagai bentuk perlindungan dari sinar UV yang berbahaya. Ketika hal ini berlangsung, pigmen berwarna coklat tua akan menyebar ke bagian tubuh yang terpapar sinar UV.

Semakin lama kamu berada di bawah sinar matahari tanpa perlindungan (seperti menggunakan tabir surya atau pakaian tertutup), maka semakin banyak melanin yang diproduksi. Sehingga, muncul warna kulit yang tidak merata.

Pico Glow Laser

Teknologi pico laser menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus. Tujuannya adalah untuk mengubah energi laser tadi menjadi tekanan yang lembut. Dan tekanan inilah yang nantinya akan menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit Anda. Bahkan, ia juga tidak akan merusak kulit Anda. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misal, keriput, bekas luka, dan bekas jerawat.

Jika saat ini Anda tengah mengalami beberapa permasalahan kulit di wajah, maka melakukan treatment ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Adapun keuntungan melakukan treatment ini adalah:

  1.       Membuat wajah terlihat lebih glowing

Perawatan pico akan membuat kulit Anda terlihat lebih glowing. Hal ini karena perawatannya sudah terbukti dan memenuhi syarat perawatan kecantikan di Indonesia. Jadi, jika ingin mendapatkan wajah yang glowing, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh pergi perawatan ke luar negeri.

Baca Juga :

  •       Hasil terlihat lebih cepat

Memang, untuk mengatasi permasalahan kulit wajah bisa Anda atasi dengan berbagai cara. Namun, cara-cara tersebut tergolong agak lama memberikan reaksi. Sehingga, membutuhkan waktu yang agak lama untuk melihat hasilnya. Maka, bagi Anda yang tidak sabaran ingin mendapatkan hasil maksimal berupa wajah glowing, lakukan saja dengan melakukan perawatan ini.

  •       Bisa menghilangkan tato

Salah satu manfaat lain melakukan treatmen ini adalah bisa menghilangkan tato. Untuk Anda yang bertato, dan bingung bagaimana cara menghilangkannya, maka coba saja dengan menggunakan treatment ini.

  •       Mengecilkan pori-pori

Salah satu faktor yang membuat kulit wajah Anda tidak begitu bagus adalah pori-pori yang membesar. Maka, Anda perlu mengecilkannya. Dan cara terbaik mengecilkan pori-pori adalah dengan treatment satu ini. Dengan demikian, wajah yang menawan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Selain itu, manfaat lain penggunaan pico laser dapat meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Merawat Otot-otot Vagina dengan Laser CO2 Vagina Treatment

Perawatan

Pipi Tirus Permanen dengan Buccal Fat Removal

Perawatan

Hal yang Membuat Penuaan Datang Lebih Cepat, dan Cara Mencegahnya

Perawatan

Menghilangkan Melasma/Flek Hitam dengan Laser CO2 Fractional

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Memperbaiki Lubang Hidung Asimetris dengan Nose Tip Base (Tanam Benang Cuping Hidung)