Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Melawan Garis Halus Sekaligus Tekstur Kulit Tidak Merata

Tekstur kulit yang tidak rata biasanya merupakan hasil dari kelebihan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Kulit bertekstur bisa membuat area kulit terasa kasar atau bergelombang saat disentuh dan juga bisa membuat kulit tampak kusam. Ada sejumlah penyebab kulit bertekstur. Selain penumpukan sel kulit mati, paparan sinar matahari berlebihan juga dapat berperan besar dalam tekstur kulit yang tidak merata dan ukuran pori-pori yang tidak teratur. Penuaan alami juga akan membuat kulit terlihat lebih kusam. Kebiasaan merokok dan kondisi kulit lainnya seperti eksim dan kulit kering dapat sangat mempengaruhi warna dan tekstur kulit.

Jerawat, komedo, atau warna kulit belang mungkin adalah masalah kulit yang umum dialami setiap orang. Dengan gaya hidup sehat dan perawatan kulit yang baik akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Namun bagaimana dengan tekstur kulit tidak merata? Permasalahan tekstur kulit yang tidak merata cukup mirip dengan warna kulit tidak merata.

DNA Salmon Lifting  Treatment

DNA salmon lifting merupakan treatment yang  memberikan efek lifting, hidrasi dan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Selain mendapatkan hasil tersebut, ditambah juga memperbaiki struktur kulit misalnya scar (bopeng) dan membuat kulit kenyal, kencang, dan tampak lebih muda selain itu kerutan serta garis halus akan berkurang.

Keunggulan dari treatment ini DNA Lift diinjeksikan ke lapisan kulit yang bagian dalam, sehingga memberikan efek lifting sekaligus glowing secara natural.

Salmon DNA yang disuntikan kedalam kulit dapat memberikan efek regenerasi dan menyehatkan kulit, meringankan acne, memperbaiki tekstur dan keelastisan kulit. Perawatan ijnjeksi ini dikatakan akan menigkatkan produksi kolagen sehingga tanda penuaan akan memudar secara alami. Kulit yang lebih cerah dan lembab akan terlihat hasilnya setelah treatment. Tindakan ini baiknya dilakukan sebanyak tiga kali untuk hasil terbaik. Hasilnya pada kulit akan bertahan tiga sampai empat bulan.

Ikan salmon memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan termasuk kulit. Kandungan ikan salmon ternyata mampu mengatasi garis halus hingga kerutan dan membuat kulit lebih glowing. DNA salmon ini adalah cara lain untuk mengkonsumsi salmon, yakni dengan cara menyuntikan langsung lapisan kulit melalui treatment khusus.

DNA Salmon dalam dunia kecantikan sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir, terutama di korea selatan. Maraknya perawatan DNA salmon di sejumlah klinik kecantikan membuat produsen produk perawatan kulit juga turut meramaikan tren streatment ini. Beberapa klinik di Indonesia sudah menawarkan fasilitas prosedur yang melibatkan penggunaan ekstrak DNA salmon seperti di NOVIS’S Clinic Dermatology.

Sperma Salmon

Sperma Salmon disebut-sebut sebagai rahasia untuk mendapatkan kulit yang lebih muda, tetapi kamu tidak perlu menggunakan cara pengaplikasian secara langsung sperma salmon ke kulit wajah. Menurut banyak penelitian hal ini sebenarnya mengacu pada DNA yang dipanen dari sperma salmon, yang saat ini  mulai terjadi trend dan telah memasuki dunia perawatan kulit yang terbilang cukup mewah.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Samarkan Double Chin dengan Metode Thredlift Treatment

Perawatan

New Treatment! Mini Facelift Surgery

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Novi’s Pink Smoothies Sugar Lip Scrub by dr. Novi Arlisma