Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Ini Tips Perawatan Facial yang Tidak Buat Wajah Kemerahan Setelah Tindakan

Memiliki kulit cerah dan sehat merupakan impian setiap perempuan. Dengan begitu, kecantikan akan semakin maksimal. Namun ternyata, tren kecantikan sekarang ini bukan lagi kulit putih bersih, melainkan bersinar atau glowing. Kemudian seiring berjalannya waktu, tren punya kulit putih perlahan digeser dengan tren kulit bening atau bercahaya alias glowing.

Glowing skin dinilai sebagai salah satu ciri kulit sehat sehingga ketika terkena pantulan cahaya, kulit akan tampak bersinar. Lebih lanjut, ciri kulit yang sehat antara lain berwarna cerah, tone warna rata, lembap, halus, kenyal, elastis dan terlihat lebih muda.

Kulit kita sendiri melakukan regenerasi dalam waktu 27-28 hari. Jadi, setelah satu cycle, kulit baru kita baru tumbuh lagi. Nah, kalau dilihat dari proses regenerasi kulit ini, sebaiknya memang kita melakukan facial yang ditangani profesional itu satu bulan sekali saja. Kecuali ada kebutuhan khusus untuk kulit kita.

Terus apa yang terjadi kalau kita terlalu sering melakukan facial? Ketika facial, ada proses eksfoliasi di sana. Otomatis, kulit mati kitalah yang “dikikis”. Sedangkan kulit mati ini terbentuk setelah 27 hari. Jadi, ketika belum mencapai 27 hari, kulit yang mana yang akan diangkat?

Jadi, jika kita melakukan facial lebih dari satu kali sebulan, kulit kita bisa mengalami iritasi. Tapi kembali lagi, sebelum melakukan facial ada baiknya kita melakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter kulit kita.

Facial dilakuakan secara bertahap, dimulai dengan cleansing, scrubbing, pemijatan, penguapan, ekstrasi komedo, dan pemakaian masker yang disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan kulit pasien

Nah, muka merah setelah facial terjadi karena kulit wajah Anda mengalami peradangan akibat berbagai aktivitas yang sudah disebutkan tadi. Bagaimana cara menghindari kulit yang kemerahan setelah facial?

Semua orang dengan warna kulit beragam, tidak perlu khawatir lagi mengekspresikan cantik kulitnya. Mencintai warna kulit dan sadar akan kecantikan apapun warna kulitnya, menjadi motivasi NOVI’S Clinic Dermatology dalam meluncurkan treatment baru yaitu Glow in The Dark Facial. Treatment ini adalah perawatan  non-infasif dengan pengaplikasian serum khusus. Glow in The Dark Facial hadir untuk menyeimbangi pendapat banyak orang yang menganggap bahwa untuk mendapatkan kulit yang glowing itu harus putih. Sebagai Klinik kecantikan dan estetika terbaik, treatmnet dan Produk NOVI’S diciptakan dari bahan-bahan berkualitas.

Manfaat dan Keunggulan Glow in The Dark Facial

  • Membuat wajah Glowing
  • Setelah tindakan selesai, wajah tidak memerah
  • Mencerahkan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengencangkan dan membuat kenyal kulit
  • Relaks

Perawatan Glow in The Dark Facial sangat aman digunakan. Setelah tindakan prosedur ini tidak menimbulkan efek samping dan gejala iritasi lainnya. Kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa setelah melakukan treatment ini, karena Glow in The Dark Facial adalah prosedur perawatan non invansif. Kamu dapat merasakan sensasi kulit yang nyaman dan terasa lembab, bersih dan Glowing seketika.

Metode releksasi pada saat facial teatment memberikan banyak manfaat bagi kulit, ketegangan di sekitar wajah terutama setelah beraktivitas bisa mereda. Kemudian kulit wajah dan leher akan semakin sehat, ternutrisi, serta dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan cairan limfatik serta menstimulasi produksi kolagen, sehingga kulit menjadi lebih Glowing in The Dark.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan botox treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan di www.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Mengatasi Hiperpigmentasi untuk Dapatkan Kulit Lebih Muda

Perawatan

Kapan Waktu Harus Melakukan Rutin Facial ?

Perawatan

Memperbaiki Masalah Flek Hitam yang Membuat Kulit Terlihat Lebih Tua

Perawatan

Mengenal Tarik Benang Sebagai Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Mengenal Filler Hidung yang Posedurnya Simpel dan Harganya Terjangkau