Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Threadlift Scar Bisa Hilangkan Bopeng Secara Permanen

Kesembuhan bopeng bekas jerawat tergantung dari bagaimana kondisi bopeng itu sendiri. Tindakan medis yang akan dilakukanpun nantinya bersifat personalized dan bisa saja tidak sama antara satu orang dan lainnya. Namun, masalah bopeng bekas jerawat tetap bisa ditangani ataupun disamarkan tampilannya, tentunya dengan perawatan yang khusus dan konsisten.

Kebanyakan jenis jerawat inflamasi menjadi penyebab utama terjadinya bekas jerawat permanen atau bopeng. Kabar baiknya bopeng bekas jerawat bisa diatasi sampai wajah terlihat mulus seperti sediakala. Salah satu caranya yaitu dengan melakukan Threadlift Scar Treatment.

Threadlift scar atau tanam benang bopeng ini sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan maupun luka bopeng.

Beberapa manfaat dari threadlift scar diantaranya:

  • Mengatasi luka bopeng
  • Merangsang kolagen
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Mengencangkan
  • Menghaluskan

Threadlift Scar/ Tanam Benang Bopeng

Threadlift scar atau tanam benang bopeng merupakan treatment yang bertujuan untuk memberikan efek lifting, atau mengangkat tekstur kulit yang cekung akibat luka bopeng. Benang yang dapat diserap oleh tubuh ini nantinya akan memperbaiki jaringan kulit yang rusak dengan produksi pembaruan kolagen dan elastin. Benang yang larut menjadi kolagen akan memperbaiki tektur kulit bopeng, mencerahkan, menghidrasi serta meremajakan kulit.

Umumnya hasil dari threadlift scar akan bertahan secara permanen, kulit mulus sepeeti semula bagi pemilik bopeng bukanlah angan-angan lagi. Threadlift scar treatment harus dilakukan secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal tergantung dari kondisi wajah pasien.sebelum melakukan prosedur ini, pasien bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tindakan apa yang harus dilakukan.

Setelah tindakan tanam benang selesai, dokter akan memberikan obat nyeri dan antibiotik untuk mengurangi resiko terjadinya infeksi pada kulit. Dokter juga akan menyarankan pasien untuk kontrol kembali untuk memeriksa kemungkinan terjadinya efek samping. Selain itu datang untuk kontrol ke dokter juga bisa membuat pasien mengetahui hasil dari tanam benang tersebut.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Samarkan Double Chin dengan Metode Thredlift Treatment

Perawatan

New Treatment! Mini Facelift Surgery

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Baru! Novi’s Brightening Body Lotion dengan 7X Ceramide