Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Menghidrasi Kulit yang Kering Agar Ternutrisi dengan Baik

Memahami perbedaan antara kondisi kulit yang dehidrasi dan kulit yang kering perlu dilakukan agar Anda bisa mengetahui solusi yang tepat untuk kedua kondisi ini. Kulit disebut mengalami dehidrasi saat kekurangan cairan yang penting untuk membuat kulit menjadi kenyal dan sehat. Saat kulit wajah mengalami dehidrasi, maka wajah akan terlihat kusam, kulit terasa seperti ditarik, muncul lingkaran hitam di sekitar mata, serta tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus akan muncul.

Sedangkan pada kulit yang kering, masalahnya bukanlah kekurangan cairan, tapi minyak alami yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Pada jenis kulit yang kering, produksi minyak oleh kelenjar sebasea di kulit cenderung sedikit, sehingga tak cukup untuk melembapkan kulit wajah secara optimal. Akibatnya, kulit wajah menjadi bersisik, teksturnya terasa kasar, pecah-pecah, kulit terasa gatal, serta kulit menjadi mudah kemerahan dan iritasi.

Kedua kondisi kulit ini membutuhkan perawatan yang berbeda. Kulit yang dehidrasi membutuhkan hidrasi, yaitu mencukupi kebutuhan cairan tubuh, bisa lewat minum air yang cukup atau dengan pemakaian produk perawatan kulit yang mengandung bahan yang dapat menghidrasi, di antaranya adalah hyaluronic acid.

Serum  NOVI’S yang Mengandung Hyaluronic Acid

NOVI’S REJUVENATION SERUM hadir sebagai perawatan kulit anti penuaan, dapat memudarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah, serta memperbaiki terkstur kulit sehingga menjadi lebih kenyal dan halus.

Niacinamide atau vitamin B3 telah terbukti mampu mengurangi pigmentasi kulit, dan untuk meningkatkan antioksidan pada lapisan kulit terluar. Memiliki efektivitas pada kulit pucat, kerutan, dan bintik-bintik hiperpigmentasi pada tanda-tanda penuaan kulit.

  • Memudarkan kerutan dan garis halus pada wajah
  • Melembabkan, menghidrasi dan menghaluskan
  • Cairan yang mudah larut dan menyerap dengan mudah

Selain menggunkan produk serum, kamu juga bisa melakukan treatment Glow in The Dark untuk menjaga kulitmu tetap cerah, glowing dan ternutrisi dengan baik.

Glow in The Dark Facial Treatment

Facial wajah umum dilakukan sebagai salah satu cara untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori kulit akibat komedo dan jerawat, meremajakan kulit wajah, serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan awet muda. Ada beberapa tahapan yang dilakukan selama prosedur facial wajah berlangsung. Diantaranya, pembersihan wajah secara menyeluruh, ekstraksi komedo yang sering kali membuat tektur kulit menjadi kasar, melembutkan wajah dengan uap, pemijatan wajah, penggunaan masker dan masih banyak lagi.

Namun, Glow in The Dark Facial Treatment ini jauh berbeda dari tindakan facial lainnya. Karena prosedur ini masuk ke dalam kategori tindakan dokter. Treatment ini adalah perawatan  non-infasif dengan pengaplikasian serum khusus sehingga hasilnya akan terlihat langsung pada saat selesai tindakan.

Manfaat dan Keunggulan Glow in The Dark Facial

  • – Membuat wajah Glowing
  • – Setelah tindakan selesai, wajah tidak memerah
  • – Mencerahkan warna kulit
  • – Mengecilkan pori-pori
  • – Menghaluskan tekstur kulit
  • – Mengencangkan dan membuat kenyal kulit
  • – Relaks

Kamu bisa cari tahu berbagai macam Produk yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui www.store.novis.co.id

Related posts
Perawatan

Samarkan Double Chin dengan Metode Thredlift Treatment

Perawatan

New Treatment! Mini Facelift Surgery

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...