Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Lawan Keriput dan Garis Halus dengan Perawatan Anti Penuaan

Perawatan anti penuaan sangat disarankan bagi pasien yang rawan memiliki keriput dan garis halus, serta pasien yang memiliki kulit yang longgar dan kendur. Pasien yang biasanya menggunakan perawatan anti penuaan adalah mereka yang setidaknya telah berusia 30 tahun. Penelitian menunjukkan bahwa jenis perawatan ini lebih diminati oleh wanita, namun saat ini makin banyak juga pasien pria yang memanfaatkan perawatan anti penuaan.

Perawatan anti penuaan bekerja dengan berbagai cara, namun biasanya perawatan ini dirancang untuk mengembalikan produksi kolagen alami. Kolagen adalah protein di jaringan penghubung yang bertanggungjawab untuk menjaga volume kulit. Namun, karena proses penuaan alami, produksi kolagen tubuh biasanya akan berkurang seiring bertambahnya waktu.

Saat ini, ada berbagai teknik yang digunakan untuk merangsang produksi kolagen dan dengan bantuan dari teknologi yang baru, efek samping seperti kerusakan pada lapisan kulit paling atas, dapat sangat dikurangi.

Berbagai macam perawatan kecantikan akhirnya berkembang dan hadir menjawab masalah-masalah penuaan yang terjadi pada kulit. Tidak sedikit orang yang mencoba Botox Treatment untuk menghaluskan dan menghilangkan keriput, sehingga tampilan wajah tampak lebih kecang dan awet muda. Minat terhadap prosedur botox yang cukup tinggi lantaran ampuh dan cepat dalam mengatasi masalah-masalah penuaan dini pada kulit. Seperti munculnya garis-garis halus pada wajah.

Suntik botox merupakan prosedur tindakan medis dalam bidang drmatologi yang digunakan untuk pengobatan garis-garis kerut akibat ekspresi  wajah sepertiga atas, yaitu kerut daerah dahi, sekeliling mata, hiperhidrosis bagian ketiak, terkadang juga digunakan untuk platysma di leher, dan kerutan halus sekitar mulut.

Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan protein yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum. Fungsinya menghambat sinyal saraf asetilkolin yang ada dalam otot wajah agar lebih rileks. Hasilnya, ketika otot wajah kamu rileks, maka kulit kamu akan lebih lembut dan mengencang. Inilah yang membuat kerutan di wajah hilang

Apa saja manfaat botox?

  • Mengatasi kerutan dan garis halus
  • Meminimalisir keriput
  • Memperbaiki double chin
  • Mengobati rosacea
  • Meremajakan kulit
  • Mengatasi hyperhidrosis atau lebih di kenal dengan keringat yang berlebihan pada area ketiak, telapak tangan atau kaki.

Apa keunggulan botox?

Kegunaan injeksi botox dalam bidang dermatologi pada prinsipnya ditujukan pada otot-otot ekspresi wajah. Kebanyakan otot-otot tersebut tidak berhubungan dengan tulang melainkan  berhubungan dengan jaringan lunak dan bekerja untuk menggerakan kulit wajah.

Umumnya, tidak ada efek samping jangka panjang atau yang membahayakan pada penggunaan botox di bidang dermatologi, karena terapi botox tidak berhubungan dengan efek klinis yang permanen. Botox cukup aman dan efektif pada penggunaan untuk terapi kerutan pada wajah.

Jika prosedur lain membutuhkan waktu berjam-jam. Pada suntik botox, kamu tidak membutuhkan waktu lama hanya beberapa menit saja. Biasanya dokter akan langsung  menyuntikan botox ke area yang mengalami kerutan.

perawatan Botox dianggap aman dan telah digunakan bertahun-tahun untuk perawatan neurologis dan optalmologis. Selain manfaat kecantikannya, Botulinum Toxin juga dapat digunakan untuk mengobati kondisi tertentu yang penyebab utamanya adalah kontraksi otot. Perawatan Botulinum Toxin dapat menghilangkan gejala dengan melemaskan otot.

Dimana harus melakukan botox?

Prosedur ini aman bila dilakukan oleh tenaga dokter profesional, karenanya Novis Clinic Dermatology memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar dengan kualitas dan standar yang tinggi perawatan klinis , memadukan keunggulan tenaga dokter professional serta teknologi terbaru dalam perawatan kesehatan dan aesthetic satu diantaranya adalah terapi filler.

NOVI’S Clinic Dermatology menjadi rekomendasi klinik kecantikan terbaik untuk kamu yang ingin melakukan botox treatment dan beberapa perawatan kecantikan lainnya. Kamu bisa cari tahu berbagai macam treatment yang ada di NOVI’S Clinic Dermatology Bekasi melalui Artikel Kesehatan diwww.novisdermatology.co.id

Related posts
Perawatan

Samarkan Double Chin dengan Metode Thredlift Treatment

Perawatan

New Treatment! Mini Facelift Surgery

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Inilah Tanda Kamu Harus Melakukan Perawatan Anti Aging