Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Skincare

Kulit Tampak Lebih Sehat dan Cerah dengan Rutin Menggunakan Masker Wajah

Merawat kulit wajah tentu amat sangat penting. Dengan perawatan yang baik serta maksimal, wajah akan terhindar dari jerawat yang mengganggu serta sederet masalah kulit lainnya. Salah satu perawatan yang sering dilakukan adalah dengan memanfaatkan masker wajah. Dengan rutin menggunakan masker, wajah akan sehat dan cantik.

Produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah. Masker wajah bisa berupa lembaran masker  sekali pakai dengan kandungan serum yang tinggi, atau krim yang digunakan pada seluruh wajah dan didiamkan selama beberapa saat. Saat ini ada beragam jenis masker wajah yang beredar di pasaran mulai dari clay mask hingga sheet mask semua bisa menjadi pilihan untuk digunakan. Beberapa jenis masker bisa berupa krim yang dipakai lalu dibilas dengan air, krim peel off yang akan mengeras menjadi lembaran masker yang menempel pada kulit, atau krim yang dibiarkan semalaman. Masker wajah biasanya digunakan untuk mengatasi  banyak masalah pada kulit seperti kulit kering.

Semua wanita ingin punya kulit wajah yang cantik, cerah dan mulus. Namun terkadang sulit sekali bagi kita untuk bisa terhindar dari paparan sinar matahari, polusi, dan asap kendaraan saat beraktivitas setiap hari. Hal-hal tersebut bisa menyebabkan timbulnya banyak masalah pada kulit seperti  kerawat, kulit kering , kusam, noda hitam dan masih banyak lainnya. Selain itu, pola makan yang tidak sehat juga bisa menjadi salah satu faktor timbulnya maslaah pada kulit. Cara yang mudah untuk meminimalisir efek buruk dari faktor penyebab kulit rusak adalah dengan rutin maskeran.

Manfaat Masker Wajah

  • Melembapkan Kulit Wajah

Seperti serum ataupun pelembap, masker wajah merupakan salah satu cara perawatan kulit. Ia memberikan zat, vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit untuk meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan.

  • Menutrisi Kulit Wajah

Masker wajah telah disertai beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Bahan tersebut berupa anti aging, vitamin maupun essential oil yang baik untuk nutrisi nutrisi kulit.

  • Menghaluskan Pori-pori

Memakai masker wajah dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih bersih dan pori-pori yang lebih halus, membersihkan sisa metabolisme dan berminyak yang dapat menyumbatnya.

  • Mencerahkan Kulit Wajah

Beberapa bahan alami masker wajah yang bisa diandalkan karena memakai masker dapat mejaga metabolisme jaringan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengangkat  sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah alami.

NOVI’S CHARCOAL MASK – MASKER PENCERAH WAJAH

NOVI’S Charcoal Mask adalah masker pembersih wajah dari NOVI’S Dermatology dengan sifat antioksidan yang berfungsi sebagai brithten dan pore clean pada kulit wajah, yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah serta mencegah dan melawan jerawat dan juga bakteri-bakteri pada wajah

Charcoal menyimpan segudang manfaat untuk dunia kesehatan dan kecantikan. Tren penggunaan activated charcoal sebagai bahan detoksifikasi juga semakin umum ditemukan. Biasanya, activated charcoal diolah dalam bentuk suplemen atau jus. Namun seiring berjalannya waktu, ada pula beragam produk dihadirkan dengan memanfaatkan manfaat charcoal salah satunya seperti NOVI’S CHARCOAL MASK.

Related posts
Skincare

Keistimewaan Aloevera Sebagai Bahan Utama NOVI’S Hydration Gel Moisturizer

Gaya HidupSkincare

Sinar UV Akan  Merusak Komponen Utama Kulit Kamu

Skincare

Deretan Masalah Kulit yang Sering Dialami ole Remaja

Skincare

Kapan Sebaiknya Mengaplikasikan Pelembab untuk Wajah?

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Worth reading...
Tips Memanjakan Kulit Tubuh dengan Hasil yang Menakjubkan