Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

PerawatanProduk Skincare NOVIS

Bodycare Novi’s untuk Jaga Kesehatan Kulit

Penampilan kulit wajah yang sehat dan cerah dapat menunjang rasa percaya diri seseorang. Dalam urusan ketertarikan, wajah memegang peranan penting. Itu sebabnya wajahlah yang akan menjadi kesan pertama untuk menarik perhatian seseorang. Disamping itu, seringnya kita lupa bahwa kulit tubuh juga butuh perawatan lebih.

Sejatinya, kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polusi, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit. Itu sebabnya penting bagi tiap orang menjaga kesehatan kulit.

Masalah kulit memang bisa jadi tidak kamu alamai saat ini, tetapi mungkin saja dapat terjadi pada kemudian hari. Apalagi jika kamu tidak merawatnya agar tetap sehat, jadi penting sekali untuk merawat kulit sedini mungkin.

Untuk menjaga kesehatan kulit, lakukan beberapa tips merawat kulit tubuh berikut ini!

  1. Merawat kulit tubuh dengan rutin mandi

Langkah pertama adalah mandi. Mandi merupakan rutinitas yang paling sering kita lakukan setiap hari, umunya mandi dilakukan dua kali dalam sehari. Mengapa demikian? Mandi mempunyai beberapa manfaat, salah satunya adalah membuang keringat dan kuman penyebab penyakit.

Saat tidur di malam hari, tubuh mengeluarkan keringat. Jika tubuhmu tidak dibersihkan pada pagi hari setelah bangun tidur, kuman dapat dengan mudah berkembangbiak. Apalagi saat kamu selesai aktivitas di luar rumah seharian, selain bau badan kuman yang dibiarkan berkembang dalam tubuh juga dapat meningkatkan risiko infeksi.

Mandi dengan air dingin secara teratur di pagi hari dapat membantu merangsang kelenjar getah bening untuk menghasilkan lebih banyak sel-sel kekebalan tubuh yang dapat melawan infeksi. Dengan demikian kulitmu akan jauh lebih sehat dan terlindungi.

Mandi akan membantu membuang keringat dan kuman penyebab penyakit. Perlu diketahui, saat tidur di malam hari, tubuh mengeluarkan keringat. Jika keringat yang menempel pada tubuh Anda tidak segera dibersihkan, kuman dapat berkembangbiak dengan mudah. Selain menyebabkan bau badan, kuman yang dibiarkan berkembang pada tubuh juga dapat meningkatkan risiko infeksi. Mandi dengan air dingin secara teratur di pagi hari juga dapat membantu merangsang kelenjar getah bening untuk menghasilkan lebih banyak sel-sel kekebalan tubuh yang dapat melawan infeksi. Dengan kata lain, rajin mandi setiap pagi, terutama dengan air dingin, dapat membantu Anda terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh infeksi kuman.

2.  Gunakan Novi’s Brightening Body Wash

Novi’s Brightening Body Wash merupakan sabun mandi yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Niacinamide, keharuman Rose dan Cactus Parfumed. Cairan dengan glitter/kilawan yang cantik, menciptakan busa yang lembut sehingga mampu membersihkan tubuh secara sempurna tanpa menjadikan kulit kering.

Hyaluronic Acid

Saat ini, hyaluronic acid bisa dibilang merupakan kandungan bahan produk perawatan kulit paling populer. Hyaluronic acid adalah molekul alami yang ditemukan dalam kulit yang membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

Kulit yang kering dan dehidrasi umumnya juga berdampak ke skin barrier atau lapisan pelindung kulit, membuat kondisinya rusak sehingga kulit tidak optimal dalam melindungi tubuh dari kuman. Hyaluronic acid dapat membantu menghidrasi dan melembapkan kulit  dengan optimal, sehingga kerusakan pada kulit dapat terhindari dan kulit menjadi lebih sehat. 

3.  Novi’s Sun Lotion

Lotion pagi yang dapat mencerahkan kulit, badan, dan tangan agar tampak lebih terawat serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Sun Lotion berfungsi sebagai ‘payung’ tambahan terhadap sinar matahari. Penggunaan Sun Lotion sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari setiap hari. Dengan kandungan Spectrum SPF30 PA++ dan kandungan anti UV A dan UV B yang lebih tinggi bekerja secara simultan melindungi kulit, melembabkan dan menenangkan kulit stelah terpapar matahari , sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Gunakan dengan tekanan ringan sambal memijat lotion ke kulit agar lebih meresap
Untuk memperoleh hasil maksimal, baik dugunakan setelah mandi.

Related posts
Perawatan

Samarkan Double Chin dengan Metode Thredlift Treatment

Perawatan

New Treatment! Mini Facelift Surgery

Perawatan

Pico Glow Laser Glowing Tanpa Downtime

Perawatan

Solusi Hidung Mancung Instan dengan Nose Up/Tanam Benang Hidung

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Tingkatkan Percaya Diri dengan Hidung Mancung Natural