Pentingnya Vaksin COVID-19, dan Tips Menemukan Tempat Vaksin Terdekat!

Perawatan

Meningkatkan Rasa Percaya Diri dengan Menambah Volume Payudara

Ukuran payudara terutama ditentukan oleh gen dan berat badan. Misalnya jika orang tua Ibu memiliki payudara kecil itu akan menurun ke anak-anak perempuannya. Dan jika Ibu berbadan kurus dan tidak memiliki banyak lemak tubuh, kemungkinan besar Ibu memiliki payudara yang lebih kecil, tetapi ini juga bukan suatu hal yang pasti. Payudara akan berkembang paling maksimal pada saat wanita hamil dan menyusui.

Ketidakpuasan perempuan terhadap ukuran payudaranya juga diasosiasikan dengan kesehatan mental dan sisi psikologis yang rendah, termasuk rendahnya kepercayaan diri dan merasa tak bahagia. Mereka pun merasa tak puas dengan ukuran payudara karena bentuk fisiknya, berat badannya, hingga penampilan secara keseluruhan.

Perkembangan dan fungsi payudara bergantung pada hormon estrogen dan progesteron, yang dibuat di ovarium. Estrogen memanjangkan saluran dalam payudara dan membuatnya membuat cabang samping. Progesteron meningkatkan jumlah dan ukuran lobulus untuk mempersiapkan payudara menyusui bayi.

Setelah ovulasi, progesteron membuat sel payudara tumbuh dan pembuluh darah membesar dan terisi darah. Pada saat ini, payudara sering kali membengkak dengan cairan dan mungkin menjadi lunak dan bengkak.

Pertumbuhan setiap orang berbeda, begitu juga dengan pertumbuhan payudara yang akan terus tumbuh hingga akhir masa remaja, bahkan sampai usia 20 tahun, jadi jangan terlalu cemas dengan kondisi saat ini.

Memiliki payudara besar memang terkadang menjadi impian semua para wanita. Biasanya para wanitamerasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang kecil. Yang perlu diketahui, payudara akan berubah ukuran menjadi lebih besar saat hamil maupun menyusui.

Namun bagaimana dengan para gadis yang ingin memiliki payudara besar?

Payudara kecil dapat membuat seseorang tidak puas terhadap penampilan fisik yang dimiliki. Ini karena bentuk tubuh yang dianggap kurang indah.

Oleh karena itu, banyak wanita dengan payudara kecil merasa tidak percaya diri saat berpakaian.

Breast Enhancement

Breast Enhancement merupakan perawatan inject payudara yang bertujuan untuk megencangkan serta menambah volume payudara sesuai dengan keinginan. Cairan yang disuntikan pada beberapa titik pada payudara merupakan serum khusus, yang nantinya akan merangsang pertumbuhan lemak dan kolagen baru sehingga tampilan payudara akan tampak lebih besar dan kencang.

Kandidat yang Melakukan Breast Enhancement

  • Payudara yang tampak kecil
  • Payudara yang kendur dan kurang elastis
  • Merasa kurang percaya diri

Prosedur Breast Enhancement ini tidak mesti dilakukan wanita yang mempunyai masalah kendur karena melahirkan ataupun menyusui. Breast Enhancement juga bisa dilakukan oleh remaja, maupun wanita dewasa yang belum pernah melahirkan dan menyusui tetapi ngin menambah volume pada payudara

Sepasang payudara yang sehat dan indah dapat menambah percaya diri sebagian besar wanita. Oleh karena itu, perlu untuk merawat payudara sejak dini agar Anda terhindar dari berbagai penyakit dan masalah seperti payudara kendur.

Merawat payudara secara dini juga baik untuk menjaga dan mempersiapkan ASI bagi anak Anda. Hal lain yang tak kalah penting adalah kemampuan payudara dalam memberikan sensasi kenikmatan seksual.

Review by : dr. Novi Arlisma

Related posts
Perawatan

Memperbaiki Lubang Hidung Asimetris dengan Nose Tip Base (Tanam Benang Cuping Hidung)

Perawatan

Bantu Optimalkan Penyerapan Skincare dengan Novi's AHA Toner

Perawatan

Tips Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata

Perawatan

Tarik Benang Jadi Solusi Kulit Wajah yang Kendur

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Worth reading...
Kombinasi Treatment untuk Mengatasi Masalah Kulit Bopeng